Sukses

Cut Syifa Doakan Rizky Nazar jadi Tambah Saleh

Di ulang tahun Rizky Nazar Rabu ini, Cut Syifa memberi doa khusus

Liputan6.com, Jakarta Ucapan khusus diberikan Cut Syifa untuk Rizaky Nazar yang berulang tahun ke-22 tahun, Rabu (7/3/2018) hari ini. Cut Syifa dikabarkan sednag menjalin hubungan asmara dengan Rizky Nazar.

Cut Syifa bersama rekan pemain sinetron Sodrun Merayu Tuhan dan kru Sinemart Production menggelar surprised party untuk Rizaky Nazar.

Jelang pukul 12 malam, Selasa tadi malam, Rizky  Nazar yang sudah menyelesaikan syuting sinetron Sodrun Merayu Tuhan, dipanggil salah satu pemain senior yang ikut dalam sinetron tersebut, Aldo Bamar.

Di sinilah skenario 'ngerjain' Rizky dimulai. Apa yang terjadi? Ternyata Aldo yang berperan sebagai ayah Annisa yang diperankan Megan Domani, menegur Rizky tentang aktingnya yang kurang maksimal.

Rizky tak enak hati. Di mana Cut Syifa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tepung Terigu

Ketika teguran tersebut semakin keras, tepat pukul 12 malam, Cut Syifa bersama teman-teman pemain lainnya langsung menghampiri Rizky yang wajahnya masih tegang ditegur Aldo.

Ia kemudian tersenyum dengan kejutan tersebut. Belum selesai sampai di situ, beberapa rekan artis lain langsung mengambil air dan tepung terigu untuk ditaburkan ke tubuh Rizky yang berusaha menghindar.

 

3 dari 4 halaman

Seru

"Wah, seru nih. Sudah agak curiga sih waktu ditegur Bang Aldo. Emang jadi ngerasa kok hari ini aktingnya seperti kurang maksimal," ujar Rizky Nazar dengan tubuh yang masih dipenuhi tepung terigu.

4 dari 4 halaman

Tiup Lilin

Cut Syifa langsung memandu Rizky untuk meniup lilin dan kemudian berdiri di hadapan sosok yang disebut-sebut sebagai kekasihnya tersebut. Tak lama kemudian, Syifa memberikan pelukan hangat pada Rizky.

Momen tersebut langsung disambut tepuk tangan para penggemar yang menyaksikannya.

"Semoga tambah soleh," ujar Cut Syifa di sela acara kejutan ulang tahun untuk Rizky Nazar. Selamat ulang tahun ya Rizky.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Teddy Kurniawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini