Sukses

Dikhianati Sahabat Sendiri, Millendaru Tak Kecewa

Beredar foto di berbagai akun gosip yang menunjukkan Millendaru sedang mengenakan bra.

Liputan6.com, Jakarta - Keponakan laki-laki Ashanty, Millendaru tampak kesal dengan beredarnya foto aibnya di berbagai akun gosip. Dalam foto tersebut, Millendaru tampak sedang berpose mengenakan bra hitam bertali leher.

Alhasil, foto itu langsung membuat geger jagat maya. Berbagai kritik dan caci-maki warganet tak henti menyerang Millendaru.

Kebanyakan menyindir tingkah laku Millendaru yang kerap meniru wanita. Padahal pemilik nama beken Millen Cyrus itu terlahir sebagai seorang lelaki.

Millendaru pun menuangkan kekecewaan atas beredarnya foto ketika ia mengenakan bra tersebut. Apalagi, Millendaru menduga foto itu sengaja disebarkan oleh salah satu teman dekatnya sendiri.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebar Teman Dekat

"Jadi aku sedikit mau cerita. Aku kan nge-post beberapa foto yang aku close friends dan enggak aku publik. Tapi ternyata di salah satu close friends ada yang share foto aku ke akun gosip aku enggak tahu itu maksudnya apa dan kenapa bisa jahat banget padahal itu close friends aku," keluh Millendaru.

"Yang namanya close friends itu kan privasi dan itu kan enggak di-share ke publik. Jadi itu cuma yang lihat following dan teman-teman aku. Kenapa bisa jahat ya?" imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Cari Pelaku

Meski tak kecewa, Millendaru berencana untuk mencari tahu siapa pelaku penyebaran foto dirinya itu. Millendaru penasaran dengan motif yang dimiliki teman dekatnya hingga tega mengkhianatinya.

4 dari 4 halaman

Dibayar?

"Jadi aku sih enggak kecewa atau apa, cuma maksud aku, kalian begitu biar dibayar atau apa sih cari info aku?" ucap Millendaru.

"Dan yang pasti aku cuma cukup tahu dan akan cari tahu siapa yang share foto-foto aku selama aku close friends."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.