Sukses

Ingin Anak Lelaki, Selvi Kitty Praktikkan Cara Ini

Selvi Kitty berharap segera memiliki momongan dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pengantin baru, Selvi Kitty mengaku ingin segera memiliki momongan. Selvi Kitty dan suami, Rangga, mengidamkan bayi lelaki sebagai anak pertamanya.

Berbagai usaha pun langsung dilakukan Selvi Kitty agar segera dikaruniai anak lelaki. Pedangdut 24 tahun itu juga rajin menggali informasi tentang tips memiliki anak laki-laki.

Termasuk mempraktikkan gaya bercinta yang diyakini dapat membuahkan anak laki-laki. "Sudah pakai gaya ini, gaya itu, semua sudah dilakukan," kata Selvi Kitty di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Macam Cara

Meski sudah mencoba berbagai macam cara, Selvi Kitty tetap menyerahkan hasilnya kepada Tuhan. Pelantun lagu "Semua Serba Gratisan" itu berharap agar semua upaya dan doanya bisa mendapat hasil yang positif.

3 dari 3 halaman

Pasrah

"Aku sih langsung (pengin punya anak). Cuma balik lagi ke Allah kalau dikasih (hamil) ya sudah. Kalau enggak juga ya sudah," ujar Selvi Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini