Sukses

Madonna Mengaku Kencani Michael Jackson demi Piala Oscar

Liputan6.com, Los Angeles - Digelarnya Academy Awards ke-90 atau Piala Oscar 2018, rupanya membuat Madonna terkenang dengan masa-masa dirinya bersama mendiang Michael Jackson. Madonna pun mengunggah foto King of Pop tersebut saat sedang berada di dekatnya.

Foto tersebut dipamerkan oleh Madonna dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Di situ, Madonna dan Michael Jackson sedang sama-sama menghadiri Piala Oscar 1991.

Madonna di dalam foto lawasnya terlihat cantik dengan busana gaun putih. Sementara, Michael Jackson yang sedang berdiri di belakangnya, sedang mengenakan busana serba putih.

Dalam keterangan fotonya, Madonna menyampaikan kesannya bersama Michael Jackson kala itu. "Best Date Ever!!" tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah Senin (5/3/2018).

1 dari 4 halaman

Memenangkan Penghargaan

Pada momen foto lawas tersebut, Madonna yang dikenal sebagai penyanyi fenomenal, kala itu memenangkan penghargaan di kategori Best Original Song untuk lagu "Sooner or Later". Lagunya sendiri merupakan soundtrack film Dick Tracy.

Menelusuri lebih jauh, terdapat kenangan unik saat Madonna menghadiri Piala Oscar 1991 bersama Michael Jackson. Kala itu, Madonna mengatakan bahwa ia dan Michael sama-sama tidak tahu ingin pergi dengan siapa.

2 dari 4 halaman

Mengenang

"Michael bertanya, 'Dengan siapa kamu akan pergi?' Aku melihat dia dan berkata, 'Tidak tahu. Kamu mau pergi?' Dan dia berkata, 'Ya, ini akan hebat'," kata Madonna mengenang, seperti disampaikan NME.

3 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Madonna sendiri menghadiri pesta perayaan pasca-Piala Oscar 2018 yang bertabur bintang pada Minggu (4/3/2018). Seorang sumber menyatakan bahwa Madonna malam itu menari dengan riangnya bersama beberapa selebritas Hollywood lainnya.

Artikel Selanjutnya
Pamer Tubuh Mulus, Madonna Malah Dicibir soal Wajah
Artikel Selanjutnya
Facial Pakai Garpu, Cara Madonna Kencangkan Wajah