Sukses

Dibuat Sekuel, Call Me By Your Name Masih Bertema Hubungan Sesama Jenis?

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu film yang menyorot perhatian di Academy Awards ke-90 untuk memperebutkan Piala Oscar 2018 adalah Call Me By Your Name. Film ini mengusung tema hubungan sesama jenis antara dua laki-laki yang terpaut usia sangat jauh.

Meskipun hanya menang kategori Naskah Adaptasi Terbaik dari empat nominasi yang dikumpulkannya, Call Me By Your Name disebut-sebut tetap akan dibuat sekuelnya. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh sutradara Luca Guadagnino, seperti dilaporkan NME, Senin (5/3/2018).

Luca Guadagnino mengakui bahwa dirinya saat ini sedang mengerjakan sekuel Call Me By Your Name. Ia berencana kembali membawa dua aktor utamanya, Armie Hammer dan Timothee Chalamet.

Skenario film Call Me By Your Name ditulis oleh James Ivory yang berdasarkan dari novel karya Andre Aciman yang terbit pada 2007. Saat membahas ceritanya, Luca hanya menyebut nama sang penulis novel.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Memikirkan Cerita

"Saya sudah memikirkan ceritanya dengan Andre Aciman," kata Luca Guadagnino kepada USA Today. "Film ini akan bertempat lima atau enam tahun kemudian, jadi hampir di tahun 1990-an."

Diketahui, kisah film pertama Call Me By Your Name sendiri banyak bertempat di selatan Italia. Di film kedua nanti, Luca berniat untuk membawa lokasi filmnya lebih luas sampai ke Amerika Serikat.

2 dari 4 halaman

Corak yang Berbeda

"Ini akan menjadi film baru, sebuah corak yang berbeda. Kalian akan melihat banyak Pantai Timur Amerika... Mereka akan berkeliling dunia," ujarnya.

Para penikmat film tentunya bertanya-tanya mengenai konsep yang akan ditampilkan dalam sekuelnya nanti, apakah akan kembali menyorot hubungan sesama jenis antar karakter utama atau tidak.

3 dari 4 halaman

Melakukannya

Berbicara mengenai apa yang bisa diharapkan dalam sekuelnya, Luca Guadagnino menyatakan, "Kami harus sampai di sana dengan naskahnya, tapi kami akan melakukannya."

Di Piala Oscar 2018, Call Me By Your Name kalah di kategori Film Terbaik dari The Shape Of Water. Menang di Naskah Adaptasi Terbaik, film ini sukes mengalahkan saingan-saingannya, yaitu The Disaster Artist, Logan, Molly's Game, dan Mudbound.

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Buat Film Call Me by Your Name Menarik untuk Ditonton
Artikel Selanjutnya
Kemenangan Gary Oldman di Piala Oscar 2018 Diprotes Mantan Istri