Sukses

Lewat The Perfect Husband, Bunga Zainal Kembali ke Layar Lebar

Wajah Bunga Zainal sudah tak asing di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Bunga Zainal sudah tak asing di layar kaca. Sepanjang kariernya, ibu dua anak ini telah membintangi puluhan judul FTV serta sinetron.

Selain dikenal luas sebagai ratu FTV, Bunga Zainal juga cukup dikenal sebagai seorang bintang film. Pada 2005, ia pernah sukses membintangi sebuah film genre horor berjudul Panggil Namaku Tiga Kali.

Setelah bermain di film itu, nama Bunga Zainal seolah menghilang dari layar lebar. Kini, setelah 13 tahun berselang, aktris berusia 30 tahun ini akhirnya kembali ke layar lebar.

Bunga Zainal akan berakting di film berjudul The Perfect Husband. Dalam film ini, ia berperan sebagai Dita, kakak dari Ayla yang diperankan oleh Amanda Rawles.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran di Keluarga

"Di sini aku tuh orang yang cukup punya peran di keluarga Ayla juga. Aku harus bisa menengahkan keputusan ayah dan Ayla tentang konflik keluarga internal aku," ucap Bunga Zainal, dalam acara peluncuran trailer The Perfect Husband, di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Lampu Hijau

Tentunya, Bunga Zainal memiliki alasan mengapa ia memutuskan kembali ke layar lebar. Itu lantaran ia sudah mendapat lampu hijau dari suaminya.

"Yang jelas terima kasih sama suami saya karena mengizinkan terjun di entertainment lagi setelah sekian lama vakum. Akhirnya baru kali ini dikasih izin boleh syuting film, anak-anak juga sudah gede," jelas Bunga Zainal.

 

4 dari 4 halaman

Peran

Selain itu, Bunga Zainal juga dinilai sangat cocok memerankan sosok Dita. "Sebenarnya tim produksi sudah minta tolong aku jadi seorang Dita yang menurutnya cocok banget sama aku. Sudah di-casting beberapa pemain juga enggak ada yang cocok dan itu katanya pas banget di aku," ucapnya.

The Perfect Husband akan tayang pada 12 April 2018 di bioskop seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.