Sukses

Avengers: Infinity War Munculkan Superhero dari Fantastic Four?

Liputan6.com, Jakarta - Avengers: Infinity War dipastikan tayang pada akhir bulan depan di bioskop-bioskop seluruh dunia termasuk Indonesia. Banyak sudah beragam spekulasi yang beredar mengenai siapa saja yang tewas hingga kemungkinan munculnya karakter tak terduga yang bisa membuat fans komik Marvel menjerit.

Salah satu temuan terhangat untuk Avengers: Infinity War adalah mengenai kemungkinan munculnya superhero baru. Situs Metacritic.com menampilkan nama aktor Curt Clendenin di dalam daftar pemain film Avengers: Infinity War. Mengejutkkannya, Curt disebut akan berperan sebagai Silver Surfer.

Karakter Silver Surfer sendiri pernah diangkat ke layar lebar dalam film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer. Hingga kini, karakter Silver Surfer masih menjadi bagian dari properti Fox bersama dua waralaba komik Marvel lainnya, Fantastic Four dan X-Men.

Namun, kita mengingat bahwa seluruh properti hiburan milik 20th Century Fox baru saja dibeli oleh Walt Disney yang menaungi Marvel Studios. Meskipun begitu, satu hal yang perlu dicatat adalah perjanjian kedua belah pihak baru bisa cair pada 2019 mendatang. Sehingga, Avengers: Infinity War seharusnya belum bisa memasukkan karakter di luar hak cipta film Marvel Studios.

1 dari 4 halaman

Stan Lee

Dalam sebuah sesi tanya jawab belum lama ini, Stan Lee selaku legenda komik Marvel sempat menyampaikan bahwa Avengers : Infinity War bakal memiliki sebuah karakter "besar" yang tak disangka-sangka oleh penggemar.

2 dari 4 halaman

Silver Surfer

Belum jelas apakah yang dimaksud Stan Lee adalah Silver Surfer ataukah hanya karakter yang sudah diumumkan oleh Marvel Studios sebelumnya. Namun, tak menutup kemungkinan Avengers: Infinity War bakal memiliki karakter baru yang mengejutkan.

Sebelumnya, Marvel sudah mengumumkan kemunculan beberapa karakter superhero baru seperti Captain Marvel dan Wasp. Keduanya akan tampil dalam film solonnya dan disinyalir memiliki peran penting di Avengers 4.

3 dari 4 halaman

Seluruh Karakter

Avengers: Infinity War sendiri menjadi salah satu film yang mengumpulkan seluruh karakter superhero dari film-film besutan Marvel Studios sebelumnya. Film ini akan tayang di seluruh dunia pada 27 April 2018.

Artikel Selanjutnya
Keanu Reeves Main Film Superhero Besutan Sutradara Captain America
Artikel Selanjutnya
Stan Lee, Sang Pencipta Marvel, Tengah Berjuang Lawan Pneumonia