Sukses

Nia Ramadhani Habiskan Ratusan Juta Rupiah dalam Sebulan?

Nia Ramadhani bahagia dengan kehidupannya saat ini menjadi istri dan menantu konglomerat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Meski begitu, bukan berarti Nia lepas dari sorotan.

Apalagi sang suami merupakan putra dari salah seorang konglomerat di Tanah Air yakni Aburizal Bakrie. Bukan tak mungkin kehidupan Nia Ramadhani penuh dengan kemewahan.

Kehidupan mewah Nia Ramadhani pun mengundang tanda tanya publik. Berapa banyak biaya hidup yang dihabiskan Nia dalam satu bulan.

"Mau nanya dong,, dalam sebulan biaya yang dihabiskan @ramadhaniabakrie kira2 berapa ratus juta yah??," tanya seorang warganet @sitirabiabira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Iri?

Dalam sebuah video tanya jawab yang dibuat Jessica Iskandar, Nia Ramadhani pun menjawab rasa penasaran publik. "Kalau aku kasih tahu entar kamu pada iri lagi," ujar Nia Ramadhani seraya tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Semua Terpenuhi

Nia Ramadhani merasa apa yang dibutuhkan dan diinginkannya selama ini selalu dipenuhi oleh sang suami. "Lebih dari cukup. Pokoknya suami aku tuh sangatlah bertanggung jawab atas aku dan semua keinginanku," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Jaga Suami

Meski dibujuk berkali-kali oleh Jessica Iskandar, Nia Ramadhani masih bungkam dan terus menerus berkilah. "Jangan, entar semua orang pada pengin sama Ardi lagi," gurau Nia.

 

5 dari 5 halaman

Hidup Enak

Tanpa harus menyebutkan nominal, Nia Ramadhani menunjukkan betapa bahagianya ia dengan kehidupannya saat ini. "Rahasia dong. Lihat aja kehidupan aku. Aku sih enak, Alhamdulillah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.