Sukses

Orang Ketiga: Menemani Yuni, Aris Gagal ke Acara Kiara

Episode Orang Ketiga sebelumnya ditutup dengan pulangnya Aris (Rionaldo Stokhorst) ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Di Orang Ketiga episode sebelumnya, diceritakan tentang Afifah (Naysilla Mirdad) yang senang persahabatannya dengan Desi (Indah Indriana) akhirnya kembali membaik. Desi kaget saat Afifah mau mengejar pencuri gelang wasiat pemberian Rangga (Samuel Zylgwyn). Afifah bahkan sampai pingsan dan terluka akibat jatuh karena didorong si pencuri.

Episode Orang Ketiga sebelumnya ditutup dengan pulangnya Aris (Rionaldo Stokhorst) ke rumah. Aris memutuskan ingin memulai semua dari awal.

Ini juga dilakukannya untuk membalas perbuatan Afifah yang sudah berhasil membuat Aris tak jadi dipecat oleh perusahaan.

Namun, apakah Afifah mau menerima kembalinya Aris? Berikut bocoran sinopsis Orang Ketiga yang akan memasuki episode ke-73 pada tayangan Jumat, 2 Maret 2018 malam ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panik

Aris sudah siap-siap jalan dari kantor untuk ke acara Kiara. Tak lupa, Aris juga menyiapkan hadiah untuk Kiara. Namun tiba-tiba, ia malah melihat Yuni (Marshanda) yang terlihat panik. Ternyata Yuni baru mendapat kabar dari Laras kalau ia dan Adit kecelakaan. Aris akhirnya berinisiatif mau mengantar Yuni ke rumah sakit karena tak tega melihat Yuni yang kesulitan mendapatkan taksi. Yuni tidak enak karena tahu kalau Aris seharusnya ke sekolah Kiara. Tapi Aris bersikeras mau mengantar Yuni karena ia merasa masih ada waktu.

Desi mengajak Rangga makan malam bareng. Desi berusaha mesra ke Rangga, tapi sepertinya Rangga masih menjaga jarak. Desi sedih, tahu Rangga begitu karena masih belum cinta kepadanya. Rangga minta maaf. Tapi Desi bilang kalau dia mengerti. Rangga jadi serba salah.

3 dari 5 halaman

Mencintai Seseorang

Saat menyetir, Desi jadi kepikiran karena tahu perasaan Afifah ke Aris sekarang. Mencintai seseorang tapi orang itu tak mencintainya. Desi juga jadi bisa mengerti kenapa Afifah dulu tetap berusaha mengejar Aris. Desi tahu semua ini bukan salah Afifah karena cinta memang tak bisa dipaksa. Termasuk cinta Desi ke Rangga. Desi mau belajar dari Afifah, cara biar Rangga bisa cinta dengan dia. Desi pun akhirnya menelepon Afifah.

Desi kaget mendengar suara Afifah yang seperti sedang sedih. Afifah cerita kalau Kiara marah besar sama Aris. Desi kaget, lalu bilang mau ke rumah Afifah saja. Afifah akhirnya menceritakan semuanya. Desi lalu tanya apa Afifah tak cemburu kepada Yuni. Afifah serba salah. Dia tak mau curiga lagi karena sudah capek. Afifah coba menempatkan dirinya di posisi Yuni.

4 dari 5 halaman

Semakin Move On

Desi tertegun dan jadi kagum melihat Afifah yang semakin move on. Tapi Desi juga malah jadi sedih mengingat hubungannya sama Rangga. Afifah mengalihkan pembicaraan dengan menanyakan hubungan Desi dan Rangga. Desi serba salah, tapi akhirnya cerita kalau Rangga sepertinya memang tak mencintainya. Desi jadi merasa bersalah kalau dia terlalu memaksa Rangga.

Afifah kaget mendengar pengakuan Desi. Ia berusaha menyemangatinya. Afifah minta Desi tidak menyerah. Menurut Afifah, yang Desi alami dengan Rangga berbeda dengan yang ia alami bersama Aris. Afifah bilang kalau Rangga tidak mencintai siapapun. Desi miris, menatap Afifah. Ia tahu Rangga sebenarnya diam-diam mencintai Afifah.

5 dari 5 halaman

Memberitahukan

Akankah Desi memberitahukan Afifah soal hal ini? Dan mungkinkah Desi akan mundur dari hubungannya dengan Rangga? Lantas, bagaimana keadaan Adit dan Laras yang mengalami kecelakaan? Saksikan selengkapnya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.