Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Afifah Menolak Kepulangan Aris ke Rumah

Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumitnya kisah percintaan Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, dan Marshanda di sinetron SCTV 'Orang Ketiga' semakin bikin penasaran penonton setianya. Beberapa karakter lain seperti yang dimainkan Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, dan Giovanni L. Tobing tak ketinggalan memperkuat konflik Orang Ketiga semakin tajam.

Di tayangan terakhir Orang Ketiga, Yuni (Marshanda) akhirnya diceritakan membatalkan rencana pertunangan dengan Riko (Giovanni). Yuni melakukan itu lantaran Aris (Rionaldo) berjanji tak akan menceraikan Afifah (Naysilla). Namun ternyata, hal ini malah membuat Aris terus mengejar cinta Yuni. Riko tak tinggal diam. Riko menantang Aris, untuk mendapatkan hati Yuni.

Apa yang akan dilakukan Riko untuk meyakinkan Yuni bisa bahagia dengannya ketimbang bersama Aris? Dan bagaimana kelanjutan cerita Rangga (Samuel) yang akhirnya menerima cinta Desi (Indah)? Berikut sinopsis lanjutan Orang Ketiga episode 71 yang akan tayang Kamis, 1 Maret 2018 malam ini.

Di akhir Orang Ketiga episode sebelumnya, Aris kembali ke apartemen dengan wajah tampak lelah. Ia lalu duduk dan memandang berkeliling dengan galau. Bingung apa yang harus dilakukan. Aris berpikir apa sebaiknya ia kembali saja ke rumah. Aris mungkin tak bisa kembali sepenuhnya untuk Afifah, tapi masih ada Kiara di sana yang membutuhkannya. Aris juga ingin tetap ada untuk anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Aris menelpon dan mengabari Afifah bahwa ia sudah ada di depan rumah. Afifah yang sedang menidurkan Kiara kaget melihat kehadiran Aris. Sebelumnya, Afifah sedih karena Kiara sampai mengigau dan bilang kalau papanya jahat. Afifah menatap Aris dengan tatapan tidak percaya lalu menghampirinya.

Afifah kaget melihat Aris datang dengan barang-barang bawaannya. Afifah sudah senang tahu Aris pulang. Matanya sampai berkaca-kaca. Afifah lalu menatap mata Aris. Tapi Aris malah tak berani balas menatap matanya dan bahkan buang muka. Afifah kaget. Afifah jadi sedih dan kecewa.

Afifah berusaha tegar menahan airmatanya jatuh. Ia memastikan keputusan Aris yang benar-benar yakin mau pulang atau cuma untuk berpikir dan lalu akan pergi lagi. Aris terdiam. Afifah merasa kepulangan Aris percuma kalau nanti akan pergi lagi. Afifah minta Aris tak perlu memikirkan dirinya, tapi Kiara yang pasti tak akan sanggup ditinggalkan ayahnya dua kali. Aris terhenyak, bingung.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Orang Ketiga episode hari ini juga akan menceritakan tentang Yuni yang mengembalikan hadiah pertunangan dari Afifah. Yuni bilang ia dan Riko tak jadi tunangan. Afifah kaget. Yuni serba salah, tapi lalu bilang kalau dia belum siap. Afifah bilang keputusan terbaik di tangan Yuni. Afifah hanya berharap Yuni bahagia. Yuni lalu menanyakan Aris. Afifah tampak sedih. Afifah takut kalau kembalinya Aris cuma akan bikin Kiara makin sedih. Afifah pun minta Aris tak usah kembali sebelum Aris siap.

Yuni tertegun mendengar cerita Afifah. Tapi lalu ia berusaha menyemangati Afifah. Afifah sangat berterima kasih. Tak lama, Yuni pamit pergi duluan karena ia mau ke kantor. Afifah lantas mencari taksi. Namun tiba-tiba, Afifah malah tertegun. Afifah baru sadar kalau Yuni menanyakan Aris seperti mau memastikan soal pulangnya Aris.

Apakah Afifah akan kembali mencurigai hubungan rahasia antara Yuni dan Aris? Dan bagaimana Afifah bisa menghidupi Kiara sementara cek dari Aris sudah ia robek berkali-kali? Saksikan selengkapnya di sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.