Sukses

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan: Keluarga Sodrun Terancam Bangkrut

Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan yang akan tayang sore ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di Sodrun Merayu Tuhan episode sebelumnya, menceritakan tentang persaingan sengit yang terjadi di audisi nyanyi dangdut di balai desa kampung Kembang Pete. Demi mendukung Bebi Bohay, Jai (Aldi Taher) kembali melakukan kecurangan. Jai ingin Bebi yang lolos ke Jakarta, tapi ia tahu juri dan semua orang sepertinya malah ingin Sopiah yang lanjut. Berbagai cara lantas dilakukan Jai, tapi juri ternyata malah memutuskan mereka berdua yang lolos.

Sementara itu, kondisi perusahaan Meriana yang kritis membuatnya stress. Keluarga Sodrun (Rizky Nazar) pun terancam jatuh miskin. Lantas, apa reaksi Sopiah saat mengetahui kalau menantu dan mertuanya bakal kembali hidup miskin? Berikut bocoran sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode 73 yang akan tayang Jumat, 2 Maret 2018 sore ini.

Meriana yang semakin depresi, mulai mengumpulkan semua perhiasan lalu memasukannya ke microwave yang dikira deposit box biar tak ada orang yang ambil. Sodrun dan Khadijah (Cut Syifa) segera mencegahnya. Sodrun dan  Khadijah semakin khawatir dengan kondisi mental Meriana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Omat, Nining, Bebi Bohay, Ujo, Tatang, Ihin, dan Ojat sedang makan-makan dari macam-macam tukang makanan keliling yang dipanggil Omat ke kontrakan Bebi. Jai yang baru datang, kaget melihat mereka. Jai menegur Bebi yang sudah janji mau merayakan cuma berdua dengan candlelight dinner. Bebi malah berkilah kalau Omat bilang candlelight dinner itu sama saja makan ramai-ramai. Nining lalu keluar kontrakan membawa lilin yang sudah dipasang. Jai kesal pada mereka.

Sopiah dan Dayat datang menengok Meriana. Sopiah bertanya pada Dayat,  apa artinya jika perusahaan Sodrun dibekukan. Dayat tak mau membahas karena takut terdengar Meriana yang bisa bikin tambah stress. Tanpa diduga, Sopiah malah tanya langsung ke Meriana. Meriana jadi terpancing stress dan menangis keras. Dayat langsung memarahi Sopiah.

Sodrun dan Khadijah berusaha menenangkan Meriana dan membawanya ke kamar. Sopiah ternyata masih penasaran dan tanya ke Sodrun. Sodrun pun menjelaskan kalau semua kegiatan perusahaan mamanya dihentikan yang artinya perusahannya ditutup. Sopiah kaget dan menyimpulkan kalau Sodrun bakal jatuh miskin lagi. Sodrun mengiyakan. Sopiah langsung merasa ikut sakit karena stress takut miskin lagi.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Di Sodrun Merayu Tuhan episode ini juga akan menceritakan tentang Hamdun, Anisa (Megan Domani), dan Inayah yang datang mau menginap di rumah saudara mereka. Tapi saudara mereka malah bicara menyindir seperti tidak ikhlas rumahnya ditumpangi Hamdun dan keluarganya. Inayah dan Anisa yang tidak betah, minta pulang. Tapi Hamdun marah karena ia juga tak tahu harus ke mana lagi.

Jai mengajukan proposal ke Pak Kades untuk menjadikan Bebi Bohay sebagai duta seni desa Kembang Pete. Bu Kades langsung menolak. Pasalnya, Bu Kades tahu ide Jai tak pernah ada yang beres dan biasanya cuma bikin mereka pusing. Tak kehabisan akal, Jai tetap membujuk Pak Kades dan Bu Kades.

Jai mengimingi mereka bakal diundang stasiun TV sebagai kepala desa yang mendukung warganya jadi peserta audisi jika mendukung Bebi. Jai yakin elektabilitas orang tuanya akan naik. Pak Kades dan Bu Kades antusias. Pak Kades langsung mau menyumbang uang lima ratus ribu, tapi Jai tolak. Jai minta Pak Kades untuk meminjamkan stempelnya saja.

Apa yang ingin dilakukan Jai dengan stempel Pak Kades tersebut? Dan mungkinkah Jai bakal kembali ciptakan kekacauan yang lagi-lagi membuat malu papi-maminya? Lantas, benarkah Sodrun akan kembali hidup miskin setelah perusahaan Meriana ditutup? Saksikan selengkapnya di Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.