Sukses

Priyanka Chopra: Aslinya, Sridevi Pemalu dan Pendiam

Liputan6.com, Mumbai - Kematian Sridevi yang mendadak menjadi pukulan telak bagi para pekerja seni Bollywood. Salah satunya adalah Priyanka Chopra.

Aktris yang juga pemenang Miss World 2000 ini menulis sebuah obituari yang manis untuk mengenang Sridevi. Artikel ini dimuat di situs media besar, Time Magazine, pada Kamis (1/3/2018) lalu.

Dalam tulisan ini, Priyanka Chopra menampilkan sejumlah pujian untuk aktris idolanya ini.

Salah satunya, Priyanka menyebut Sridevi adalah seseorang yang dilahirkan untuk menjadi seorang aktris film.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Mengubah Sinema India

Priyanka memulai tulisannya dengan menceritakan latar belakang Sridevi, yang terjun ke jagat akting pada usia empat tahun. Di usia belia, ia menukar taman bermain yang menjadi tempat paling menyenangkan untuk anak seusianya dengan lokasi syuting.

"Dilahirkan dengan nama Shree Amma Yanger Ayyapan, ia mengubah sinema India saat ia menjadi Sridevi," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Sosok Pemalu

Priyanka menyebut Sridevi adalah aktris yang sesungguhnya. Ia begitu mencintai kamera, dan sebaliknya, mata kamera juga sangat mencintainya.

"Biasanya pemalu dan pendiam, Sridevi bersemi di bawah tatapan kamera, menampilkan performa yang begitu mendalam sehingga membuat penonton kehabisan napas," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Idola

Seperti bunglon, Priyanka juga menyebut bahwa Sridevi mampu menampilkan peran apa pun yang diberikan padanya. "Dia bisa menjadi kekanak-kanakan, dewasa, lucu, serius, penuh pesona, seksi—dia aktris yang paripurna," tulisnya.

Kepergian Sridevi menimbulkan luka tersendiri bagi Priyanka. Pasalnya, wanita yang meninggal di usia 54 tahun ini adalah idolanya.

"Dia adalah masa kecilku, dan salah satu alasan kuat bagiku menjadi seorang aktris. Menyebut kami hanya sekadar fans adalah sebuah hal yang kurang hormat untuknya," kata Priyanka Chopra.

5 dari 5 halaman

Momen Terakhir

Saat mendengar berita kematian Sridevi, Priyanka mengaku tubuhnya sempat membeku. Yang bisa ia lakukan hanyalah mengulang kembali momen dalam kehidupan Sridevi lewat film-filmnya.

Momen terakhirnya dengan Sridevi adalah saat mereka bertemu dalam sebuah acara karpet merah pada Desember tahun lalu.

"Terima kasih atas daya magismu, Ibu Sri. Selamanya akan menjadi penggemarmu," tulis Priyanka Chopra.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS