Sukses

Teman Artis Banyak Terseret Narkoba, Steve Emmanuel Prihatin

Kasus penggunaan narkoba di kalangan artis sedang ramai diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, kasus penggunaan narkoba di kalangan artis sedang ramai diperbincangkan.

Dimulai dari Jennifer Dunn, Fachri Albar, Roro Fitria hingga putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Kasus narkoba ini tentunya membuat para sahabat seprofesi mereka merasa prihatin.

Steve Emmanuel misalnya, ia sedih memikirkan kondisi teman-temannya yang terjerumus pada narkoba dan obat-obatan terlarang.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Pertolongan

"Sebenarnya sedih juga sih, karena entah mereka sudah make berapa lama. Tapi enggak ada yang menolong untuk keluar dari zona yang kurang sehat itu," ucap Steve Emmanuel dalam acara Peluncuran Aplikasi Yukk di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Atau mungkin mereka cuma iseng saja tapi sial dan kena. Saya sih enggak pernah berharap mereka kena hukuman yang panjang, karena gue enggak percaya kalau penjara itu bisa menyelesaikan masalah," lanjut mantan pasangan Andi Soraya itu.

 

3 dari 4 halaman

Dukung Rehabilitasi

Ya, daripada dipenjarakan, Steve Emmanuel lebih setuju jika teman-temannya direhabilitasi. Ia percaya rehabilitasi sanggup menghilangkan ketergantungan terhadap narkoba.

"Direhab sih sebenarnya, kalau mereka jauh-jauh dari zat-zat berbahaya itu, ya mereka akan sembuh. Tapi kalau mereka enggak punya niat baik, di penjara apalagi, di dalam masih bisa make," imbuh dia.

 

4 dari 4 halaman

Merusak

Bagi Steve Emmanuel, narkoba sangatllah menjerumuskan karena hanya akan merusak kesehatan dan menghancurkan masa depan.

"Narkoba kan enggak membuat jalan loe lebih mulus," papar aktor berkulit putih ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.