Sukses

Melalui Cinta, Slank Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Kata Kaka, kini personel Slank tak hanya bersih dari narkoba, tapi sudah tak merokok lagi.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Slank kembali menghibur penggemar setianya dalam balutan konser bertajuk "Slank in Love". Konser band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivan ini digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Sayangnya, Abdee Slank tak ikut serta memeriahkan jalannya acara karena kesehatannya yang memang sedang menurun. Konser Slank ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dengan lagu pembuka "Mars Slank". Seisi venue pun berdiri dan melantunkan lagu itu bersama.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Slank in Love

Usai menyanyikan lagu "Mars Slank", konser dilanjutkan dengan lagu kedua berjudul "I Miss You but I Hate You". Di sela penampilannya, Kaka mengulas sedikit mengenai makna dari konser "Slank in Love" yang sedang ditampilkan.

"Selama berdiri 34 tahun. Tahun ini 35 tahun. Setelah hampir 35 tahun, banyak lagu tercipta, banyak kontroversi. Untuk malam ini speciality kita adalah cinta. Berhubung Februari belum habis masih bulan cinta. Makannya namanya Slank in Love," ujar Kaka di atas panggung yang megah.

3 dari 6 halaman

Jauhi Narkoba

Slank pun meneruskan penampilannya dengan membawakan lagu "Gara Gara Kamu". Setelahnya, personel Slank berbincang-bincang dengan pembawa acara, Nikita Mirzani.

Melalui konser ini, Slank ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi narkoba. Seperti diketahui, belakangan ini, kasus narkoba, terutama di kalangan artis, memang tengah marak diperbincangkan.

4 dari 6 halaman

Jangan Ikuti Slank

Kaka, Ivan dan Bimbim juga tak ingin masyarakat Indonesia mengikuti jejaknya yang pernah terjerembap pada lembah narkotika beberapa tahun silam. "Jadi jangan coba-coba ngikutin Slank," ungkap Ivan.

5 dari 6 halaman

Duet dengan Cita Citata

Selanjutnya Kaka membawakan lagu "Balikin" secara duet dengan Cita Citata. Lagu ini menceritakan tentang seorang pecandu yang ingin lepas dari jerat obat-obatan terlarang, dan kembali hidup sehat.

6 dari 6 halaman

Lagu Jeritan Pamakai Narkoba

"Ini lagu jeritan pemakai narkoba ingin kembali ke tubuhnya yang dulu sebelum kena narkoba. Slank bukan cuma enggak pakai narkoba. Tapi juga kita sudah enggak merokok juga," kata Kaka sesaat sebelum bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.