Sukses

Cover Lagu India, Zayn Malik Dikritik Penyanyi Aslinya

Liputan6.com, India - Zayn Malik baru-baru ini mengcover sebuah lagu dan membagikannya di Instagram. Zayn Malik memang sering terlihat mengcover beberapa lagu dan membagikannya untuk didengarkan oleh para penggemarnya.

Tapi kali ini, lagu yang dicover Zayn Malik disebut gagal bila dibandingkan dengan penyanyi aslinya. Zayn Malik mengcover lagu "Teri Deewani" yang dinyanyikan oleh Kailash Kher dan dibagikannya melalu unggahan Instagramnya.

  

1 dari 5 halaman

Tidak Mengenal

Seperti dilansir dari Hindustantimes, Rabu (28/2/18), kabar Zayn Malik mengcover lagu "Teri Deewani" langsung terdengar oleh sang penyanyi aslinya Kailash Kher. Kailash Kher juga mengakui dirinya sebenarnya tidak mengenal Zayn Malik sebelumnya. 

2 dari 5 halaman

Reaksi

Setelah melihat video cover tersebut, Kailash Kher memberikan reaksi langsung akan lagunya yang dinyanyikan Zayn. "Aku tidak tahu siapa dia sampai seseorang mengirimi aku video dan berkata 'Lihat, siapa yang menyanyikan lagumu'. Dan aku langsung mengecek Instagramnya dan aku melihat dia mengcover lagu," ujarnya.

Kailash Kher juga menambahkan "Dia juga mempunyai pengikut di Instagram sampai 27 juta. Ketika aku mencari tahu tentangnya, ternyata ia adalah seorang bintang pop barat yang memiliki ikon besar." ujarnya.

3 dari 5 halaman

Butuh Belajar

Meskipun Kailash Kher menyukai usaha Zayn dalam menyanyikan lagunya, ia berpikir Zayn Malik masih butuh belajar "nuansa yang tepat" saat menyanyikan lagu itu.

"Untuk Zayn Malik, aku menyarankan .. kami mempunyai akademi digital (Kailash Kher Academy of Learning Arts) yang akan segera dibuka. Dimana akan ada kursus yang didedikasikan untuk semua lagu yang saya buat. Jadi untuk tahu dan mempelajari kode dan nuansa yang benar. Itu akan membantunya untuk memperbaiki keterampilannya dalam lagu," ujar Kailash Kher.

4 dari 5 halaman

Terhormat

Kailash Kher juga mengatakan bahwa ia merasa terhormat dan berterima kasih akan musiknya yang bisa sampai belahan dunia lainnya. "Rasanya menyenangkan, dan saya merasa sangat tersanjung ketika lagu yang kamu tulis bisa menginspirasi jutaan orang secara global." ujarnya.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Bikin Penasaran dengan Unggahan Misterius
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Buka Suara soal Badan Kurus