Sukses

Diantar Ribuan Pelayat, Jenazah Sridevi Dikremasi dengan Baju Sari Merah

Liputan6.com, Mumbai - Setelah menempuh perjalanan panjang, jenazah Sridevi akhirnya tiba di tanah airnya pada Selasa (27/2/2018) kemarin.

Hari ini, Rabu (28/2/2018), keluarga Sridevi akhirnya bisa mengadakan upacara kematian untuk aktris legendaris yang meninggal dunia di usia 54 tahun tersebut.

Duka atas kematian Sridevi tak hanya dirasakan oleh anggota keluarganya saja. Banyak masyarakat India dari seluruh penjuru negeri ikut merasa kehilangan.

Buktinya, prosesi yang digelar di Mumbai ini dihadiri oleh ribuan warga India.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 6 halaman

Ribuan Pelayat

Dilansir dari NDVT, Kamis (28/2/2018), ribuan pelayat mengantar jenazah Sridevi menuju krematorium di Vile Perle, Mumbai. Tak sedikit dari mereka membawa bunga dan foto Sridevi, sambil menangis tersedu.

4 dari 6 halaman

Baju Sari Merah

Jenazah Sridevi dibaringkan dalam sebuah peti kaca yang ditutupi dengan bendera India. Petinya diangkut dengan truk yang dihiasi rangkaian bunga, sementara foto Sridevi berukuran besar dipajang sebagai latar belakang.

Pakaian terakhir yang dikenakan Sridevi adalah sebuah baju sari berwarna merah dan emas.

 

5 dari 6 halaman

Diantar Keluarga

Jenazah Sridevi diantar oleh para pelayat dari tempat persemayaman di Lokhandwala menuju lokasi kremasi yang berjarak sekitar 5 kilometer dari sana.

Keluarganya ikut terlihat dalam iring-iringan itu. Ada sang suami, Boney Kapoor, saudara iparnya, Anil dan Sanjay Kapoor, serta anak tirinya, Arjun Kapoor.

6 dari 6 halaman

Kehadiran Mohit Marwah

Mohit Marwah juga bergabung dalam konvoi ini. Ia, adalah keponakan Sridevi dan Boney Kapoor yang baru menikah di Dubai, Uni Emirat Arab. Sridevi meninggal dunia di Dubai, dua hari setelah menghadiri acara pernikahan Mohit Marwah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS