Sukses

Dicibir karena Mesra dengan Pria Lain, Ini Reaksi Prilly Latuconsina

Dalam unggahannya, Prilly Latuconsina terlihat memeluk sahabatnya dengan mesra saat melepas kepergian sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang public figure kehidupan pribadi seorang artis kadang menjadi santapan publik. Itu juga yang sering terjadi pada Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina baru-baru ini ramai dibicarakan oleh publik karena mengunggah foto yang dianggap mesra oleh publik.

Bukan dengan sang kekasih, Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina malah berpose mesra dengan sang sahabat. Dalam unggahannya, Prilly Latuconsina terlihat sedang melepas pergi sang sahabat dengan cara memeluknya. 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibicarakan

Foto yang dibuat hitam-putih ini pun langsung ramai menjadi pembicaraan para pengikut Prilly di Instagramnya. Sebagian warganet terlihat tidak suka dengan unggahan Prilly yang dibilang terlalu pamer.

3 dari 5 halaman

Sindiran Warganet

Prilly Latuconsina memang terlihat jarang menunjukkan kemesraannya dengan kekasihnya Maxime Bouttier. Warganet menilai seharusnya Prilly Latuconsina lebih sering memamerkan kemesraan dengan kekasih daripada sahabatnya ini.

"Kasian @bouttier_maxime, pacarnya gk prnah di post di IG nya giliran cuma sahabtnya doang di post fto sambil meluk lgi, gitu bgt si pril..." tulis akun @azizbella.

4 dari 5 halaman

Tidak Mengumbar

Pada komentar tersebut, Prilly dengan tegas memberikan reaksinya. Prilly menjelaskan bahwa jika dia tidak mengunggah hubungannya di media sosial bukan hanya keputusannya sendiri, melainkan keputusannya bersama dengan Maxime Bouttier. Prilly juga menjelaskan bahwa dia tidak mengumbar hubungannya itu demi kenyamanan keduanya.

"Hubungan kami bukanlah sesuatu yang harus di tontonkan hanya untuk kepuasan netizen. Mohon di mengerti. Kita lah yang tau bagaimana bagaimana nyamannya menjalin hubungan kita. Dan kebahagiaan serta kenyamanan suatu hubungan juga tidak perlu di pamer-pamerkan. Terima kasih." tulisnya dalam balasan komentar akun @azizbella.

5 dari 5 halaman

Dukungan

Prilly juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Maxime Bouttier bukanlah sebuah barang yang harus selalu mereka berdua pamerkan. Reaksi Prilly ini banyak menuai dukungan dari warganet lainnya yang setuju dengan apa yang dikatakan Prilly.

"Sy setuja sama @prillylatuconsina96 hubungan itu bukan buat alai2 sy dr pacaran sampek nikah kg pernah pasang foto suami sy kerenna eng perlu org lain tau cukup qt ber 2 ajah" tulis akun @fai_bagas.

Akun @justloveprilly menulis, "@prillylatuconsina96 ngakak prill barang aja gak harus dipamerin, lah ini punya pcr ganteng mesti bgt disuruh pame, sekalian aja kali dipajang biar berasa barang antik. Lol bgt yaa prill."

Sementara @refatin menambahkan, "@prillylatuconsina96 hahaha prilly Kalau pacar setiap kali di pamerkan, ada kalanya boleh di pertanyakan, itu pasangan apa PAJANGAN?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.