Sukses

Membahayakan Timnya, Anji Tegur Salah Satu Maskapai Penerbangan

Anji menegur salah satu maskapai penerbangan yang diduga telah melakukan penipuan dan membahayakan nyawa para penumpangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anji menegur sebuah maskapai penerbangan yang dirasa telah membahayakan salah satu timnya. Teguran itu ia layangkan melalui sebuah unggahan yang memuat bebera foto di Instagram-nya.

Dalam keterangan foto pada unggahan tersebut, Anji mempertanyakan keinginan maskapai tersebut yang diduga telah melakukan penipuan.

"DEAR @sriwijayaair , apa yang kalian lakukan? Ini tulisan salah satu tim saya, @jagadmanas , yang harusnya ke Natuna sejak kemarin," tulis Anji pada Selasa (27/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penipuan

Dalam unggahan Anji tersebut, salah satu tim Anji yang diketahui memiliki nama akun @jagadmanas itu menuturkan bahwa dirinya merasa ada unsur penipuan yang dilakukan oleh pihak maskapai.

"Saya rasa ada PENIPUAN yang dilakukan oleh pihak maskapai @sriwijayaair," tulis @jagadmanas.

3 dari 5 halaman

Pesawat Rusak?

Ia juga menuturkan bahwa para penumpang dari Jakarta tujuan Batam diterbangkan dengan pesawat yang pernah bermasalah.

"Pertama. Kemarin setelah terjadi delay waktu di Jakarta, diinfokan ke penumpang bahwa pesawat akan diganti dengan pesawat lain. Namun ternyata pesawat yang digunakan terbang ke batam adalah pesawat yang sebelumnya rusak, dan dipaksakan terbang ke batam.," tulis dia lagi.

4 dari 5 halaman

Pertaruhan Nyawa

Dari situ, dirinya merasa nyawanya dan para penumpang lain sempat dipertaruhkan karena diterbangkan menggunakan pesawat "rusak" dalam perjalanan ke Batam tersebut.

"Untungnya tidak ada yang terjadi waktu di udara. Tapi disitu nyawa kami sebagai penumpang sudah dipertaruhkan," tulis tim Anji mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Tanggapan

Belum ada tanggapan dari pihak maskapai terkait. Pihak Sriwijaya yang disebutkan Anji belum memberikan komentarnya. Namun, yang pasti dari kejadian tersebut warganet mengingatkan Anji dan para timnya agar lebih hati-hati dalam perjalanan selanjutnya.

"Semoga kedepan nya lebih baik lagi ya om untuk perjalanan nya, Tuhan berkati 🙏 @duniamanji," kata @anandajorgie.

"Sabar ya mas @jagadmanas dan team yang sedang bertugas ke Natuna 😇semoga team @duniamanji bisa punya jet pribadi biar ga di repotkan sama pihak" maskapai yang kurang bertanggung jawab 😁," kata @khisam18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini