Sukses

Jagoan Dragon Ball Ini Disamakan dengan Musuh Black Panther

Liputan6.com, Jakarta - Karakter Erik Killmonger yang menjadi antagonis utama Black Panther barangkali berhasil mencuri perhatian para pecinta film superhero Marvel. Kostumnya pun terbilang unik dengan gaya rambutnya yang nyentrik. Bahkan, beberapa pihak menyamakannya dengan salah satu karakter Dragon Ball.

Sepeti disampaikan Forbes, beberapa waktu lalu, para pecinta anime menyebut penampilan Killmonger di Black Panther sangat mirip dengan Vegeta dari kisah Dragon Ball. Di Twitter, seorang penggemar mengunggah gambar Vegeta yang bersanding dengan foto Killmonger.

2 dari 5 halaman

Heboh

Pemilik akun @Shorty2Die4 tersebut tampak heboh dengan unggahannya sendiri. "YA TUHAN!!!! aku berteriak!!!!!" tulisnya dalam cuitan tersebut sambil me-mention akun pemera Killmonger, Michael B. Jordan, serta tagar #BlackPanther #ErikKillmonger dan #Tchalla.

Hebatnya, unggahan tersebut telah dibagi sebanyak lebih dari 4,8 ribu kali serta 11 ribu-an suka dan 200-an komentar. Membandingkan foto Killmonger dengan gambar Vegeta, memang desain baju serba biru serta rompinya sangat menyerupai kostum Vegeta. Bahkan gaya rambut Jordan sebagai Killmonger pun nyaris menyerupai model rambut Vegeta.

 

3 dari 5 halaman

Menonton Anime

Saat berbicara kepada Vogue pada November 2017 lalu, Michael B Jordan mengakui bahwa dirinya sangat ingin mengunjungi Tokyo. Diakui olehnya, minatnya itu muncul setelah ia menonton anime.

Bahkan, pada 23 Februari 2018 lalu ia memberi kicauan yang menyiratkan dirinya masih menyukai Dragon Ball dan Naruto. Hal itu disampaikan setelah membalas kicauan seorang warganet.

4 dari 5 halaman

Tinggal Bersama

"Michael B Jordan Adalah Seorang Pria Dewasa (setinggi) 5 kaki 9 inci yang Mencintai Anime & Hidup Bersama Orangtua-Nya.... Meskipun Kalian Semua Mengatakan pada Saya Semua Hal itu Tidak Dapat Diterima," tulis @chrisfrom_216.

Jordan pun menjawab, "Pertama-tama tingga saya 6 kaki dan mereka tinggal bersama SAYA, berilah rasa hormat atas nama saya. LOL... daaaan goku & naruto benar-benar ada. lol."

5 dari 5 halaman

Black Panther

Michael B Jordan memang tak akan kembali, namun Black Panther dipastikan bakal beraksi lagi di Avengers: Infinity War pada Mei tahun ini. Sementara itu, karakter Vegeta masih muncul di layar kaca dalam anime Dragon Ball Super yang masih mengudara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Orang dengan Fobia Ini, Pikir Ulang Nonton Black Panther
Artikel Selanjutnya
Demam Black Panther, Bandara Ini Buka Penerbangan ke Wakanda