Sukses

Robert Pattinson Ingin Kembali ke Pelukan Kristen Stewart?

Liputan6.com, London - Robert Pattinson dan Kristen Stewart tampaknya akan terus saling dikaitkan satu sama lain. Pasangan yang merajut kasih sejak disatukan dalam film Twilight (2008).

Sayangnya, hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart harus kandas. Kristen Stewart berselingkuh dengan sutradara film yang dibintanginya, Snow White and the Hunstman, Rupert Sandres, yang telah memiliki istri seorang model.

1 dari 6 halaman

Sempat Move On

Robert Pattinson berupaya menghilangkan sosok Kristen Stewart dari pikirannya. Robert Pattinson telah memiliki kekasih bernama FKA Twigs, telah dilaporkan telah bertunangan. Namun, hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs juga tak sampai ke pelaminan.

Kabar terbaru menyebutkan, Robert Pattinson belum bisa melepaskan diri dari Kristen Stewart. Meski telah dikhianati Kristen Stewart, Robert Pattinson masih terpatri pada aktris pemeran sebagai Bella Swan itu.

2 dari 6 halaman

Ingin Kembali Bersama

Laman Hollywoodlife mewartakan, Senin (26/2/2018), Robert Pattinson sangat berharap bisa kembali menjalin hubungan dengan Kristen Stewart. Seorang sumber menyebutkan, Robert Pattinson berusaha memperbaiki hubungannya dengan Kristen Stewart.

"Akhirnya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart bisa kembali berteman baik. Mereka berusaha membuat hubungannya tak canggung," sebut sumber tersebut.

3 dari 6 halaman

Dikabarkan dengan Emma Watson

Setelah lepas dari Kristen Stewart dan FKA Twigs, Robert Pattinson beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan artis cantik Hollywood. Salah satunya, Emma Watson.

Robert Pattinson dan Emma Watson terlibat dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire pada 2005 silam. Sebuah sumber menyebutkan, keduanya sebenarnya saling suka, sehingga bisa disebut sebagai cinta lama bersemi kembali.

4 dari 6 halaman

Jatuh Cinta dengan Margot Robbie?

Robert Pattinson kembali menjadi buah bibir. Ia disebut-sebut jatuh cinta diam-diam dengan sosok Margot Robbie. Untuk membuatnya dekat dengan sang aktris, Robert Pattinson berharap bisa berakting bersama Margot Robbie.

Seorang sumber menyebutkan, Robert Pattinson ingin proyek barunya nanti bisa berkaitan dengan pemeran Harley Quinn, diwartakan tabloid OK!.

5 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Terlihat Habiskan Waktu Bersama, Kristen Stewart dan Robert Pattinson Balikan?
Artikel Selanjutnya
Makan Malam Bareng, Robert Pattinson - Katy Perry Tersorot Kamera