Sukses

Tampil di Upacara Penutupan Olimpiade PyeongCang 2018, CL Bikin Heboh

Liputan6.com, Seoul - CL memimpin panggung pada Upacara Penutupan Olimpiade Musim Dingin. CL terlihat lebih seksi dari sebelumnya saat dia tampil di hadapan dunia. Pertunjukkan CL menjadi yang paling tak terduga. CL yang vakum hampir dua tahun ini kembali menunjukkan taringnya.

Dilansir dari Hollywoodlife, Senin (26/2/18), CL melakukan penampilan yang luar biasa di upacara penutupan PyeongChang 2018 Olympic Winter Games pada 25 Febuari.

 

1 dari 5 halaman

Perhatian Publik

Mantan anggota 2NE1 ini membuat semua perhatian publik di Pyeongchang Olympic Stadium, Korea Selatan saat membawakan lagu terpopulernya pada 2013 "The Baddest Female" padanya.

CL juga membawakan lagu terbaik 2NE1 "I Am The Best" dalam penampilannya itu.

Selain CL beberapa perwakilan K-pop juga memberikan dukungannya tahun ini. Seperti EXO yang tampil di Upacara Penutupan,  sementara The Boyz, B1A4, NCT 127, 2PM, Red Velvet dan BTOB tampil setelah penyerahan medali setiap harinya.

 

2 dari 5 halaman

Serba Hitam

Dalam penampilannya, CL yang menggunakan pakaian hitam terlihat cantik. Ia tampil dengan banyak penari latar, menggunakan kostum warna senada.

Penampilan CL dibuka dengan menari bersama para dancer. CL langsung menampilkan lagu "The Baddest Female" yang disusul dengan "I am The Best" dengan versi baru. Suasana pun semakin meriah dengan efek kembang api. 

 

 

3 dari 5 halaman

Penggemar Berat

Sibuk menjadi selebriti, CL tak pernah ketinggalan untuk mengikuti jalannya pertandingan di Olimpiade. Apalagi, dirinya merupakan penggemar berat Chloe Kim, dari cabang olahraga snowboarding.

Melalui Instagram pribadinya, CL mengucapkan selamat kepada atlet berusia 17 tahun itu karena telah memenangkan olahraga tersebut untuk kategori halpipe wanita.

4 dari 5 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Sudah 2018, CL Masih Belum Bisa Move On dari 2NE1
Artikel Selanjutnya
CL Main Film Hollywood Bareng Mark Wahlberg dan Iko Uwais