Sukses

Amitabh Bachchan Dapat Firasat Kuat soal Kematian Sridevi?

Liputan6.com, Mumbai - Kematian Sridevi yang mendadak di usia 54 tahun pada Sabtu (24/2/2018) lalu sangat mengejutkan publik.

Apalagi dua hari sebelum meninggal Sridevi masih terlihat segar bugar, yakni saat menghadiri acara pernikahan keponakannya, Mohit Marwah, di Dubai.

Namun, beberapa saat sebelum serangan jantung yang mengambil nyawa Sridevi, megabintang Bollywood Amitbah Bachchan mengirim sebuah kicauan yang membuat banyak orang heboh.

Tak sedikit yang memperkirakan kicauan ini adalah bentuk firasat Amitach Bachchan atas kematian Sridevi.

Saksikan video berikut ini

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Was-Was

Dilansir dari Zeenews, Senin (26/2/2018), pada Sabtu malam, Amitabh Bachchan merasa ada perasaan aneh yang menghinggapi dirinya. Tak tahan, aktor 75 tahun tersebut lantas menuangkannya dalam bentuk kicauan.

"Na jaane kyun, ek ajeeb si ghabrahat ho rahi hai," tulisnya. Bila diterjemahkan, artinya kurang lebih "Tak tahu mengapa, ada rasa was-was yang aneh".

3 dari 5 halaman

Firasat?

Sejumlah media dan warganet lantas menghubungan kicauan Amitabh Bachchan ini dengan kematian Sridevi. Mereka menganggap bahwa ini adalah satu bentuk firasat yang mungkin memang tak bisa dijelaskan oleh sains.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Indera keenam Amitabh #RIP #SriDevi," tulis @TheAlteria di Twitter.

"Kemarin malam sebelum Sridevi meninggal...Tuan Amitabh nge-tweet bahwa ia merasa tidak nyaman dan merasa hawa negatif di sekelilingnya," kata @guruprasanth77.

5 dari 5 halaman

Lawan Main

Amitabh Bachchan sendiri memang memiliki kedekatan dengan Sridevi. Keduanya banyak membintangi film-film populer bersama. Beberapa di antaranya adalah Bombay Talkies, Inquilaab, Aakhree Raasta, dan Khuda Gawah.

Amitabh Bachchan bahkan ikut tampil dalam English Vinglish, film tahun 2012 yang menandakan kebangkitan kembali Sridevi ke perfilman Bollywood. 

Bahkan, pada awal bulan ini, Amitabh Bachchan sempat mengunggah foto saat dia bersama Sridevi membintangi film Inquilaab

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.