Sukses

Kylie Jenner dan Travis Scott Terlihat Bersama Sejak Kelahiran Putrinya

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner dan Travis Scott terlihat bersama di depan publik untuk pertama kalinya. Kylie Jenner dan Travis Scott terlihat bersama tanpa membawa Stormi Webster bersama mereka.

Kylie Jenner dan Travis Scott terlihat meninggalkan putri mereka di rumah untuk makan siang bersama pada hari Sabtu.

 

1 dari 6 halaman

Pertama Kalinya

Ini adalah pertama kalinya keduanya tertangkap kamera saat keduanya pergi keluar bersama sejak kelahiran putri mereka. Untuk perjalanannya ini, pasangan ini pergi ke Nobu Malibu bersama beberapa teman, termasuk sahabatnya, Jordyn Woods dan keluarga pada Sabtu sore.

"Mereka semua makan dengan pemandangan ke arah laut di cuaca yang dingin," kata seorang saksi mata kepada E! News.

 

2 dari 6 halaman

Dijaga

"Kylie membawa jaket merah besar untuk menjaganya tetap hangat. Mereka memiliki penjaga yang menjaga meja mereka sehingga tidak ada yang bisa menghampiri ataupun mendekat," tambahnya.

Kylie terlihat bahagia saat pergi keluar dan sangat menikmati harinya. Saksi mata ini juga menambahkan," Kylie terlihat tertawa bersama sahabatnya, Jordyn, dan memiliki waktu yang baik," ujarnya.

 

3 dari 6 halaman

Mobil Mewah

Untuk kencan hari itu, Kylie mengenakan kaus hitam longgar dari Balenciaga, celana hitam dan mantel merah terang. Sedangkan Travis Scott mengenakan jaket hitam, t-shirt, celana jeans, dan kaus bergambar tengkorak besar.

Pasangan ini tiba di tempat dengan menggunakan mobil Kylie Jenner, Ultra Luxe Black LaFerrari. Seorang perwakilan dari dealer mobil sport unik Beverly Hills mengatakan kepada E! News bahwa mobil tersebut diperkirakan seharga 1,5 juta dollar Amerika.

 

4 dari 6 halaman

Kaki Kecil Stormi

Setelah Kylie Jenner dan Travis Scott terlihat bersama di depan publik untuk pertama kalinya, Kylie juga membagikan video putrinya di media sosial miliknya untuk pertama kali. Kylie Jenner membagikan sebuah video pada Snapchatnya yang memperlihatkan dirinya memegang kaki sang anak.

Kylie Jenner belum pernah menunjukkan foto Stormi secara jelas. Kylie pertama kalinya menunjukkan putrinya pada foto pengumuman kelahiran putrinya, dan foto tersebut tidak fokus pada wajahnya.

5 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Anak Kylie Jenner Lansir Koleksi Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Bagikan Pengalamannya Menjadi Ibu Baru