Sukses

Disinggung soal Bentuk Tubuh, Prilly Latuconsina: Nggak Apa-Apa

Prilly Latuconsina tidak merasa kalau tubuhnya gemuk.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina dianggap gemuk oleh netizen setelah dirinya mengunggah foto dengan rambut pendek. Namun semua itu tak mau diambil pusing oleh kekasih Maxime Bouttier tersebut. Ia tak mempermasalahkan apa yang diucapkan oleh warganet terhadap bentuk tubuhnya.

Satu yang terpenting, Prilly Latuconsina tidak merasa kalau tubuhnya gemuk. Selama ini ia menganggap berat badannya dalam batas normal.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merasa

"Netizen bilang gendut ngga apa-apa. Yang penting aku nggak ngerasa gendut, itu saja," ujar Prilly Latuconsina ditemui di acara Hari Kanker Anak Internasional di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2018).

Buat Prilly Latuconsina, pasti ada pro dan konta tentang dirinya. Namun ia berusaha untuk menanggapi dengan positif. Sebab, setiap orang pasti punya sudut pandang masing-masing dalam menilai orang lain.

 

3 dari 4 halaman

Tak Peduli

"Pro kontra mah wajar, namanya juga manusia. Netizen ya ada pro ada kontra, tapi aku nggak terlalu ambil hati dan nggak terlalu peduliin itu," ujar Prilly Latuconsina.

Terkait potongan rambutnya, baru kali ini Prilly memangkas rambutnya menjadi pendek. Sebab, selama ini dara 21 tahun itu selalu mempertahankan rambut panjangnya dan berusaha untuk tetap cantik dengan rambut yang terurai.

4 dari 4 halaman

Tak Bosan

"Aku selama berkarier nggak pernah potong pendek jadi kayak penampilan baru saja biar beda dan nggak bosan," tutur Prilly.

Lantas bagaimana tanggapan Maxime Bouttier terkait potongan rambutnya saat ini? Begini kata Prilly Latuconsina.

"Dia (Maxime Bouttier) sih suka-suka saja, rambut pendek suka, rambut panjang suka," ujar Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.