Sukses

Sebelum Meninggal, Sridevi Beri Nasihat Tegas untuk Putrinya

Liputan6.com, Mumbai - Putri Sridevi, Jahnvi Kapoor, mungkin menjadi salah satu orang yang paling berduka atas kematian sang ibu. Apalagi, Sridevi meninggal secara mendadak pada Sabtu (24/2/2018) lalu karena serangan jantung.

Dua hari sebelum meninggal, Sridevi bahkan masih sempat menghadiri acara pernikahan keponakannya, Mohit Marwah. Dalam acara itu, ia didampingi oleh sang suami, Boney Kapoor, dan putrinya, Khushi Kapoor.

Sayang, Jahnvi Kapoor tidak ikut menemani keluarganya ke Dubai, dan memilih tetap tinggal di Mumbai.

1 dari 5 halaman

Sibuk Syuting

Dilansir dari India Today, Minggu (25/2/2018), Jahnvi Kapoor kini tengah disibukkan dengan syuting film Dhadak. Ini, adalah film pertamanya di jagat hiburan Bollywood yang akan rilis pada Juli mendatang.

Artinya, Sridevi tidak bisa menyaksikan sendiri sang putri debut dan meneruskan jejaknya di Bollywood.

2 dari 5 halaman

Nasihat Tegas

Sulit mungkin membayangkan perasaan Jahnvi Kapoor saat menerima kabar duka ini. Namun semasa hidupnya, sang ibunda memang sudah memberinya nasihat tegas bila ia memang ingin terjun ke dunia hiburan.

3 dari 5 halaman

Nasihat Seorang Ibu

India Today menulis bahwa dalam sebuah wawancara, Sridevi menasihati agar sang anak bekerja keras dan mengerahkan segenap upayanya.

"Sebagai seorang ibu, seperti ibu mana pun, entah masuk ke profesi ini atau lainnya, kamu akan mengatakan pada mereka untuk melakukan hal yang tepat. Seperti bekerja keras, berikan 100 persen usahamu, karena kerja keras selalu memberi hasil," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Perkataan Tegas

Sridevi juga mengatakan pada sang anak agar berani menghadapi omongan orang yang nantinya akan membanding-bandingkan ibu dan anak ini.

"Kita tak bisa lari dari itu. Ia harus menghadapi tekanan ini. Saat ia memutuskan masuk ke Bollywood, dia harus melalui semua ini," kata Sridev

Artikel Selanjutnya
Viral, Video Sridevi Dua Hari Sebelum Meninggal
Artikel Selanjutnya
Kajol hingga Aamir Khan Ungkap Dukacita atas Meninggalnya Sridevi