Sukses

Wajah Jennifer Darren Dilirik Majalah Fashion Thailand

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menyabet gelar Putri Pariwisata Indonesia 2015 dan Miss World Beauty Queen 2016, Jennifer Darren terus mengembangkan kariernya sebagai model.

Tak hanya di Indonesia, Jennifer Darren juga mulai merambah ke kawasan Asia Tenggara. Baru-baru ini, Jennifer Darren dipercaya seorang fotografer Thailand bernama Chakrit Chanpen untuk menjalani sesi pemotretan.

 

2 dari 4 halaman

Bermula dari Iklan

Samuel Graciano, manajer Jennifer Darren, berkisah mengenai ketertarikan si fotografer yang menginginkan paras cantik Jennifer Darren diabadikannya melalui pemotretan sebuah majalah fashion ternama di Thailand.

"Tadinya Chakrit ini mau menawarkan kerja sama iklan untuk Darren. Pas ketemu, dia tertarik dan langsung minta Darren buat pemotretan," ucap Zam, sapaannya, saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Minggu (25/2/2018).

3 dari 4 halaman

Wajah Thailand

Chakrit Chanpen, menurut Zam, tertarik dengan Jennifer Darren karena memiliki paras khas perempuan Thailand.

"Salah satunya itu, disamping memang aktivitas Darren di dunia modelling. Chakrit juga melihat wajah Darren dan saudari kembarnya memiliki paras khas cewek Thailand," Zam menambahkan.

4 dari 4 halaman

Membanggakan

Jennifer Darren, yang dijumpai di kesempatan yang sama, mengatakan bahwa pemotretan di majalah fashion Thailand ini menjadi momen yang menyenangkan sekaligus membanggakan.

"Aku senang karena pemotretannya berjalan lancar. Kita fun banget saat bekerja dan ini jadi prestasi membanggakan buat aku dan untuk dunia modelling Indonesia tentunya," Jennifer Darren mengakhiri.