Sukses

Dari Modelling, Jennifer Darren Eksis Jadi Presenter Bola

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Darren begitu populer di dunia model. Berkat profesinya itu, ia sempat menyabet gelar Putri Pariwisata Indonesia 2015 dan Miss World Beauty Queen 2016.

Kini, paras cantiknya bisa dijumpai masyarakat melalui program acara sepakbola di salah satu televisi swasta. Jennifer Darren bertindak sebagai presenter dan host acara tersebut.

"Aku kebetulan lagi syuting sebagai presenter acara bola. Acaranya live match gitu di RTV," ucap Jennifer Darren di Jakarta, baru-baru ini.

Diakui dara kelahiran 1991 ini, dunia presenter merupakan hal yang baru baginya. Tak heran, Jennifer Darren begitu antusias untuk menjalani profesi sebagai presenter.

"Aku memang suka modelling, tapi kalau presenter kan beda suasana kerjanya. Membawakan acara di televisi itu jadi sesuatu yang menantang buat aku," Jennifer Darren mengungkapkan.

Perempuan berzodiak Scorpio ini berupaya agar penampilannya di layar kaca selalu maksimal.

"Ada pengalaman aku di dunia modelling yang terpakai saat syuting. Salah satunya belajar untuk selalu tampil bagus dan maksimal dalam membawakan acara," dia mengakhiri.