Sukses

Bukan Perhiasan, Ini Kado Ultah Laudya Cynthia Bella dari Engku Emran

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella kini tengah berlipat ganda. Pasalnya, hari ini, Sabtu (24/2/2018), bintang film Talak 3 itu bisa merayakan ulang tahunnya bersama keluarga.

Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram Stories-nya. Sepulang dari Korea Selatan, Laudya Cynthia Bella mendapat kejutan ulang tahun dari suami dan keluarganya.

Terlihat sang suami, Engku Emran berdiri bersama ayahanda Laudya Cynthia Bella di dalam sebuah restoran. Tampak pula kakak dan putri tiri Bella, Engku Aleesya di sana.

 

1 dari 5 halaman

Hadiah Spesial

Hadiah yang diterima Laudya Cynthia Bella belum berakhir sampai di situ. Bella yang kini genap berusia 30 itu mendapat kado spesial dari sang suami berupa sepeda.

 

2 dari 5 halaman

Jatuh Cinta Pada Sepeda

Hadiah sepeda yang diberikan Engku Emran bukan tanpa alasan. Ayah satu anak itu ingin Laudya Cynthia Bella jatuh cinta pada sepeda seperti dirinya.

"Selamat ulang tahun menteri rumah tanggaku. Semoga kamu jatuh cinta juga pada sepeda," ungkapnya melalui Instagram pribadinya.

 

3 dari 5 halaman

Atlet Triathlon

Seperti diketahui, Engku Emran adalah seorang triatlet. Pria berusia 43 tahun itu kerap mengikuti pertandingan maraton renang, bersepeda, dan berlari.

 

4 dari 5 halaman

Diminta Cepat Hamil

Lima bulan sudah Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah. Banyak yang berharap Bella segera diberikan momongan.

Salah satunya disampaikan @kck_d, "Selamat ulang tahun wanita cantik dan baik hati. Segala doa yang terbaik untukmu dan segera di karuniakan anak oleh Allah SWT untuk adik aleesya @iamkumbre,".

Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Ultah, Melly Goeslaw Ingatkan Ini
Artikel Selanjutnya
Ditinggal Berhari-hari, Ini Komentar Suami Laudya Cynthia Bella