Sukses

Pandji Pragiwaksono Mantap Maju Jadi Kepala Daerah?

Pandji Pragiwaksono tampaknya akan menambah daftar panjang selebritas Tanah Air yang melebarkan sayap ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta - Pandji Pragiwaksono tampaknya akan menambah daftar panjang selebritas Tanah Air yang melebarkan sayap ke dunia politik. Unggahan terbarunya di Instagram menunjukkan indikasi ke arah sana.

"Bismillahirrahmanirrahiim. Saatnya memulai sesuatu yg baru," tulis komika berusia 38 tahun itu. Bersama dengan itu, Pandji Pragiwaksono mengunggah foto dirinya mengenakan baju batik dengan tulisan "Berani" dan "Berwawasan" di dalamnya.

Diakui Pandji Pragiwaksono, sudah banyak pihak yang memintanya untuk masuk ke dunia politik. "Saatnya menjalani sesuatu yg sebenarnya sudah diminta oleh begitu banyak pihak," cerita Pandji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belajar dari Pilkada

Komika sekaligus aktor tersebut mengaku hanya bermodal ilmu yang didapatnya dari Pilkada sebelumnya. Meski begitu, Pandji Pragiwaksono mantap untuk maju ke dunia politik.

"Bermodal apa yang saya dapatkan di Pilkada kemarin, dan serangkaian kegiatan politik sebelumnya, akhirnya saya putuskan untuk maju," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Pandji Pragiwaksono menyampaikan permohonan maafnya karena ia sadar tidak semua orang setuju dengan keputusannya ini. Namun, Pandji akan tetap meneruskan perjuangannya.

"Tentu akan ada yang tidak berkenan & untuk itu saya mohon maaf.Saya tidak bisa memuaskan semua pihak tapi saya berjanji aspirasi semua akan saya tampung & saya coba untuk perjuangkan," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Rahasiakan Kota

Ayah dua anak itu mengaku billboard wajah dirinya sudah terpampang di beberapa kota. Sayangnya, Pandji masih merahasiakan kota di mana dirinya akan mencalonkan diri.

"Saat ini saya masih meraba kira kira di mana saya lebih diharapkan & di mana saya lebih kuat," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Hitung Mundur

Dalam situs pilihpandji.com, Pandji Pragiwaksono memasang jam digital untuk melakukan hitung mundur sampai dirinya mengumumkan kota di mana ia akan mencalonkan diri. Jam tersebut akan terhenti pada 15 Maret 2018 mendatang.

"segera saya beri kepastian di kota apa saya akan berjuang & bersama siapa saya akan merapat," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.