Sukses

Jadi Ibu, Melody Prima Putuskan Berhijab?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan anak pertamanya pada Maret 2017 lalu, Melody Prima mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Melody memilih lebih banyak menghabiskan waktunya bersama sang buah hati, Ibrahim.

Awal 2018 ini, Melody Prima kembali ke layar kaca dengan membintangi sinetron Jo dan Jay yang tayang di SCTV. Ini merupakan sinetron pertamanya setelah menjadi seorang ibu.

Di sinetron Jo dan Jay, Melody Prima berperan sebagai Milly, gadis cantik yang menjadi target pembunuhan. Di sini, Melody beradu akting dengan Ricky Harun dan Andrew Andhika.

 

2 dari 5 halaman

Penampilan Berbeda

Belum lama balik ke layar kaca, Melody Prima tiba-tiba memperlihatkan penampilan berbeda. Istri bos rumah produksi itu memutuskan untuk tampil lebih tertutup dengan mengenakan hijab.

 

3 dari 5 halaman

Unggahan Perdana

Penampilan perdana Melody Prima dengan hijab diperlihatkannya melalui Instagram pribadinya, Jumat (24/2/2018). Wanita berusia 23 tahun itu mengenakan hijab warna pink biru didampingi sang ibu.

"Sistem pendukungku. Terima kasih untuk hari ini, ma," tulisnya di keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Aura Berbeda

Tak sedikit orang yang memuji kecantikan Melody Prima usai berhijab. Aura berbeda terpancar di wajah bintang film Dihantui Guna-Guna itu.

"suka bgt,aura muka jd beda lebih kalem," ujar @merrynitta.

"Lebih cantik jika berhijab mel hhe terkesan auranya makin keluar," sahut @farelderayan.

 

5 dari 5 halaman

Untuk Diri Sendiri

Di unggahan selanjutnya, Melody Prima menampilkan sebuah foto berisi tulisan "I'm Doing This For Me" (Aku melakukan ini untuk diriku sendiri). "Jumat. 23.02.18," tulisnya di keterangan foto.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Melody terkait perubahannya ini.