Sukses

Pergi Tanpa Suami, Melody Prima Digoda Cowok Iseng

Liputan6.com, Jakarta - Melihat wajahnya yang cantik dan postur tubuh yang langsing, banyak yang tak percaya kalau Melody Prima kini telah menjadi seorang ibu. Apalagi usianya juga terbilang cukup muda yakni 22 tahun.

Tak heran, ketika bepergian tanpa sang suami, istri Tommy Bagus itu sering disangka gadis ABG. Bahkan tak jarang Melody Prima menjadi sasaran cowok-cowok iseng.

 Melody Prima [foto: instagram.com/melodyprima]

Seperti kejadian yang baru-baru ini dialaminya. Ceritanya, Melody Prima pergi ke salah satu pusat perbelanjaan bersama sang buah hati, Ibrahim dan asisten rumah tangganya.

Di dalam lift, bintang sinetron Samson dan Dahlia itu berpapasan dengan sekumpulan anak muda. Hingga salah satu cowok menegur Melody dengan tujuan menggodanya.

Cowok tersebut mengira Ibrahim adalah adik Melody Prima. "Salah satu cowok ada yg sok asik dan bilang : "adeknya lucu bgt.. umur berapa bulan ?" cerita Melody di Instagram pribadinya.

 Melody Prima [foto: instagram.com/melodyprima]

Dengan enteng, Melody Prima pun menjawab bahwa Ibrahim adalah anaknya. Alhasil cowok tersebut diam seketika.

"terus gue jawab : "oh.. ini anak saya :)"
"oh.. anaknya..." (langsung kicep) haduuhh masih aje... die kagak tau ape kalo gue udeh turun mesin," lanjutnya.

Sejak hamil hingga melahirkan, penampilan tubuh Melody Prima memang tidak mengalami banyak perubahan. Terang saja, orang-orang yang tak tahu, bakal mengira Melody masih gadis.

 Melody Prima [foto: instagram.com/melodyprima]

"Ga keliatan ko klau da turun mesin soalnya body msh ok n msh cuantiiik," ujar @imahindrayantu934.

"Wajar sih kak pada bilang gitu, masih cantik banget hehe badannya juga bagus, meskipun udah punya anak," sahut @_Imshop_.

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa