Sukses

Artis Pakai Narkoba, Vidi Aldiano: Kurang Kerjaan Sih...

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano ikut mengomentari penangkapan sejumlah selebritas karena kedapatan menggunakan narkoba. Menurut Vidi Aldiano, artis menggunakan narkoba bukanlah hal yang baru di industri hiburan nasional.

Hanya saja, Vidi Aldiano berpendapat, artis-artis yang menggunakan narkoba di zaman serba produktif seperti saat ini sebagai hal yang sia-sia.

 

2 dari 4 halaman

Kurang Kerjaan

"Itu mereka kurang kerjaan aja sih. Karena setahu gue, teman-teman gue yang produktif sudah capek sama hidupnya, sama kerjaan," ujar Vidi Aldiano ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

"Gue pribadi ngelihat diri gue sendiri itu sudah capek kerja. Sampai rumah tuh capek, sudah nggak ada kepikiran buat ngapa-ngapain," Vidi Aldiano melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Menganggur

Vidi Aldiano bahkan menyamakan artis-artis yang menggunakan narkoba laiknya pengangguran. Sebab, jika produktif dalam bekerja, artis pun tak akan memiliki waktu menggunakan obat-obatan terlarang.

"Maksudnya nggak ada waktu macam-macam, jajan aneh-aneh. Itu mungkin iman gue. Tapi gue percaya sih, pengaruhnya mungkin kebanyakan nganggur. Maksudnya itu (artis pakai narkoba) orang-orang nganggur," Vidi Aldiano mengungkapkan. 

4 dari 4 halaman

Pergaulan

Tak cuma masalah produktivitas yang jadi perhatian Vidi Aldiano kepada artis yang menggunakan narkoba. Lingkungan sosial yang buruk, dianggapnya ikut memperparah kebiasaan mengonsumsi narkoba.

"Pergaulan juga pastinya. Kalau kita bergaul sama yang baik pasti ikutan baik," Vidi Aldiano mengakhiri.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Vidi Aldiano Luapkan Rasa Syukur Usai Umrah Bersama Ibunda
Artikel Selanjutnya
Nunung Srimulat Bungkam Saat Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan