Sukses

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Putus?

Asmara Vidi Aldiano dengan Sheila Dara Aisha dikabarkan berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara penyanyi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha dikabarkan berakhir. Padahal, beberapa bulan terakhir, perempuan berkulit putih ini selalu lengket dengan pelantun lagu "Nuansa Bening".

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2017), Sheila Dara Aisha bahkan terkesan pelit bicara saat ditanya seputar hubungan asmaranya dengan Vidi Aldiano. Benarkah keduanya putus cinta?

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketus

Saat disinggung soal kabar Vidi Aldiano yang kini tengah menjalani pendidikan di Amerika Serikat, perempuan jebolan Universitas Indonesia ini hanya menjawab seperlunya.

"Kalau nanya Vidi jangan ke gue, ke orangnya," kata Sheila Dara Aisha dengan ekspresi ketus.

 

3 dari 3 halaman

Pantau Lewat Instagram Story

Bahkan, Sheila Dara mengaku tidak mengetahui berapa lama rencana Vidi Aldiano akan tinggal di Negeri Paman Sam tersebut. "Wah enggak tahu (berapa lama), nanti kalau Vidi sudah pulang boleh ditanya berapa lama di sana," kata Sheila Dara Aisha diiringi tawa.

Jawaban tersebut menggiring kepada anggapan bahwa mereka sudah tak saling berkomunikasi dan putus cinta. Apalagi, Sheila Dara Aisha mengatakan hanya mengetahui kabar Vidi Aldiano melalui Instagram Story.

"Masih lihat Instagram Story, sudah liat di sosial media. Cukup (mengobati) kayaknya," terang Sheila Dara Aisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.