Sukses

Tidak Hanya Berhijab, Lindsay Lohan Juga Gunakan Kosmetik Halal

Pada acara London Fashion Show Lindsay Lohan tidak hanya tampil dengan hijab, tapi juga menggunakan kosmetik halal.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya, Lindsay Lohan sempat membuat heboh usai memakai hijab di beberapa acara. Seperti saat hadir di London Fashion Week belum lama ini, Lindsay Lohan kembali membuat publik ramai dengan penampilannya yang tertutup.

Pada acara tersebut, Lindsay Lohan tampil cantik dalam balutan busana serbahitam. Hijab hitam yang dipakai Lindsay Lohan, membuatnya makin terlihat cantik dan anggun.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kosmetik Halal

Tak hanya hijab yang membuat publik ramai membicarakannya. Pada acara tersebut Lindsay Lohan juga menggunakan kosmetik yang halal.

"Lindsay Lohan datang untuk menyapa Team Hawa," tulis admin akun Instagram Hawa Cosmetics.

"Dia sangat cantik dan mengatakan bagaimana dia sangat tertarik dengan kosmetik halal. Dan ternyata yang ia pakai di wajahnya hari ini juga kosmetik halal," lanjutnya. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Busana Serbahitam

Dalam unggahannya, brand kosmetik tersebut memamerkan foto cantik Lindsay saat memakai busana serbahitam dan kerudung. Meski hanya memakai makeup tipis, Lindsay tetap terlihat cantik saat tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Hijab

Sebelumnya, di akun Instagramnya, Lindsay Lohan sempat menunjukkan secara langsung saat dia memakai hijab untuk pergi ke acara London Fashion Show. Ketika itu, Lindsay juga mencoba memakai kerudung pasmina hitam berbahan katun dengan bantuan seorang wanita yang ada di sampingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.