Sukses

Foto Bugil Tersebar Luas, 6 Artis Hollywood Ini Marah Besar

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Hollywood ini tak menyangka foto tubuh tanpa sehelai benang pun yang diambil untuk kenangan sendiri bisa bocor dan beredar secara umum. Data berupa foto atau video yang disimpan artis Hollywood, termasuk foto bersama pasangan atau video seks dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

Ketika data itu bocor, ada yang merasa senang karena mendapatkan pemberitaan gratis lantaran mereka haus popularitas. Namun banyak juga yang merasa terkejut hingga tertekan.

Beberapa dari artis Hollywood ini sangat gusar karena dianggap hanya menjual tubuh saja demi popularitas. Siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Rihanna

Rihanna, salah satu artis Hollywood yang memang senang memerkan tubuhnya, khususnya di videoklip yang dinyanyikannya. Salah satunya, lagu baru "Work".

Di klip itu Rihanna mengenakan pakaian "tembus pandang" hingga lekuk tubuhnya jadi tontonan. Namun bukan berarti Rihanna tak punya malu.

Saat foto bugilnya tersebar luas, Rihanna sangat marah. Foto bugil Rihanna yang diambil oleh mantan kekasihnya, Chris Brown, tersebar luas di internet pada 2009.

"Aku merasa sangat malu. Kehidupan pribadi aku seperti diambil begitu saja. Aku berpikir, 'kini, semua orang mengetahui masalah dan tubuhmu'. Itu sangat memalukan," ujar Rihanna, dilansir dari The Richest, baru-baru ini.

2 dari 7 halaman

Kate Upton

Kate Upton memang kerap kali tampil seksi dalam beberapa pemotretan yang dilakukannya. Meski begitu, Kate Upton juga merasa malu apabila foto bugilnya tersebar luas.

Kate Upton menjadi salah satu artis yang fotonya tersebar luas. Ia merasa sangat rugi dengan kejadian tersebut.

Ketika foto itu bocor di Internet, Kate Upton tak menampik wanita yang tengah bugil di dalam foto tersebut adalah dirinya. Ia melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib.

Kuasa hukum Kate Upton mengungkapkan dalam sebuah wawancara, "Ini adalah sebuah pelanggaran atas hak privasi Kate Upton. Kami masih menyelidiki kasus dan apa motif di balik bocornya foto-foto serta video ini."

3 dari 7 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence menjadi salah satu korban yang data pribadinya bocor. Pemenang Best Actress dalam Academy Awards itu, merasakan penderitaan saat foto pribadi dalam ponselnya juga menjadi tontonan umum akibat para peretas yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu hal yang berat bagi Jennifer Lawrence, fotonya tanpa pakaian itu dinikmati banyak orang. Melihat hal tersebut, aktris ini melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian Amerika.

Setelah diselidiki, ternyata sang hacker telah meretas lebih dari 60 foto dan video milik bintang film The Hunger Games tersebut. Foto dan video ini juga disebar di situs lainnya.

Selama ini, Jennifer Lawrence tidak pernah mengumbar lekukan tubuhnya di depan publik. Ia pun melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib, diwartakan RadarOnline.

4 dari 7 halaman

Paris Hilton

Selama ini, Paris Hilton memang senang sekali berfoto bugil, dan menganggapnya sebagai eksistensi diri. Namun, ia menyimpannya sebagai kenangan atau koleksi pribadi.

Meski kerap kali tampil seksi, Paris Hilton juga menyebutnya sebagain bagian dari fahion. Namun saat foto bugil dirinya yang seharusnya menjadi koleksi pribadi tersebar luas, Paris Hilton sangat kesal.

Sayangnya, beberapa orang tak bertanggung jawab menyebarkan foto bugil Paris Hilton ke publik. Bahkan, foto Paris Hilton di kapal pesiar yang seharusnya menjadi privasi juga ikut tersebar luas.

Paris Hilton menyebutkan dirinya sangat malu saat mengetahui dia menjadi tontonan. Paris Hilton juga menjadi salah satu seleb Hollywood yang melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

5 dari 7 halaman

Amber Heard

Amber Heard pun masuk dalam daftar artis yang dirugikan oleh peretas. Lebih dari ratusan foto bugil milik Amber Heard bocor di Internet.

Di beberapa foto, terlihat keseksian tubuh pemain film 3 Days To Kill. Selain itu, ada juga tubuh polos tanpa sehelai benang milik Amber Heard.

Bahkan, sebuah video milik Amber Heard yang menggambarkan sang aktris sedang menari striptis bugil. Padahal, video itu dikirimkan Amber Heard untuk mantan suaminya, Johnny Depp.

Dalam video pribadinya tersebut, Amber Heard memanggil Johnny Depp dengan sebutan "Tonto Man", dan memberitahukan kepada Johnny Depp bahwa Amber membutuhkan aktor berusia 52 tahun tersebut.

6 dari 7 halaman

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst ternyata juga ikut merasa kesal pada para pelaku kejahatan internet. Foto yang seharusnya menjadi konsumsi pribadi tersebut, malah dinikmati netizen.

Malu dan kesal, Kirsten Dunst mengungkapkannya di depan publik. Kekesalannya tersebut, ia tuangkan melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya. Dengan menuliskan, "Terimakasih iCloud."

Kirsten Dunst mengungkapkan dirinya masih heran bagaimana data pribadinya bisa bocor. Foto bugilnya diretas dari akun ponsel pribadi milik Kirsten Dunst.

Ketika diwawancarai oleh E! News, Kirsten Dunst mengungkapkan bahwa foto tersebut memang miliknya, "Aku mencoba untuk mengambil sisi lucu dari para peretas ini. FBI sekarang sedang menginvestigasi masalah tersebut."

Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Rihanna Pilih Gunakan Kaus Ini
Artikel Selanjutnya
Ingat Ulang Tahun Mantan, Chris Brown Harapkan Rihanna Kembali?