Sukses

Disela Kesibukannya Park Bo Gum Lulus dari Myongji University

Par Bo Gum membuktikan bahwa ia bisa menyelesaikan pendidikannya di Myongji University.

Liputan6.com, Seoul - Park Bo Gum banyak dikagumi kaum hawa. Mereka menyebutkan, Park Bo Gum berhasil membuat jantung wanita berdegup kencang setelah melihat aksinya di drama-drama yang ia bintangi.

Aktor tampan yang juga pernah mencoba menjadi MC acara musik ini juga membuktikan bahwa disela kesibukannya ia dapat menyeimbangi dengan pendidikannya. Dalam hal pendidikannya, Park Bo Gum diketahui mengambil pendidikan di Myongji University jurusan teater musikal pada tahun 2014.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Empat Tahun

Pada 21 Febuari, aktor Love in the Moonlight ini datang dan merayakan wisudanya di Myongji University, Yongin. Park Bo Gum menyelesaikan pendidikannya selama empat tahun setelah sebelumnya pada tahun 2017 berpartisipasi di acara wisuda seniornya sebagai music director.

 

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Pada acara wisudanya, Par Bo Gum berikan rasa terima kasihnya untuk semua orang yang datang. Park Bo Gum juga mengakui dirinya gugup saat datang ke acara wisuda ini.

"Terima kasih sudah datang jauh-jauh kesini. Aku gugup untuk wisuda. Aku belajar banyak selama empat tahun ini, dan aku ingin berterima kasih kepada teman kuliahku, para senior, para junior dan juga para dosen," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Fan Meeting

Park Bo Gum baru saja menyelesaikan fan meeting yang digelar di Jepang, baru-baru ini. Sedikitnya, 10 ribu orang datang di acara tersebut.

Park Bo Gum memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan kepada penggemarnya. Ia juga berbagi cerita kepada mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini