Sukses

Bukan Gisella Anastasia, Gading Marten Seranjang dengan Wanita Lain

Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia hingga kini adem ayem saja.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia hingga kini adem ayem saja. Tak ada kabar miring mengenai keduanya.

Namun, Selasa (20/2/2018), Gading Marten malah mengunggah foto dirinya dengan seorang wanita di akun Instagramnya. Keduanya berpose di atas tempat tidur sambil berbaring.

Gading Marten mengenakan celana pendek dan kaus dalam saja. Sementara, wanita yang diketahui namanya Della Dartyan memakai kemeja lengan panjang berwarna ungu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sungguh-Sungguh

Namun pose Gading Marten dan Della ini tak sungguhan. Foto tersebut digunakan untuk promo film terbaru bapak satu anak itu.

"Official Poster #LoveforSaleMovie.Find your love/match at cinemas 15 March 2018..An Angga Dwimas Sasongko & Chicco Jerikho ProductionIn Association with Stay Connected Media & 13 Entertainment," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Gencar Promo

Gading Marten memang tengah gencar mempromosikan filmnya yang berjudul Love For Sale, di mana dirinya menjadi pemeran utama. Apa dirinya ingin seperti sang istri, meraih penghargaan? 

Seperti diketahui, Gisella Anastasia langsung mendapatkan penghargaan di acara IBOMA 2017 silam karena aktingnya dalam film Cek Toko Sebelah.

4 dari 4 halaman

Tak Lupa Keluarga

Memiliki segudang aktivitas tak membuat Gading Marten melupakan waktu untuk keluarga. Ia pun kerap menemani buah cintanya, Gempi Nora Marten, dan Gisella Anastasia, meski hanya di rumah saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.