Sukses

Satu Tahun Sinetron Anak Langit, Dylan Carr Tak Kaget

Dylan Carr sudah menyangka kesuksesan sinetron Anak Langit sejak awal.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron unggulan SCTV, Anak Langit akhirnya mencapai satu tahun penayangan. Kru serta para pemain film itu pun larut dalam perayaan meriah di Taman Anggrek Indonesia Permai, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

Pesta tersebut dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dengan sorak ramai. "Hidup Anak Langit!" begitu ucapan yang berkali-kali teriakan para kru dan pemain yang hadir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diramal

Sebagai salah satu pemain, Dylan Carr mengaku tak kaget dengan pencapaian sinetron Anak Langit. Pasalnya, kesuksesan tersebut memang sudah diramalkan sejak pertama kali ditayangkan.

 

3 dari 5 halaman

Senang

"Sudah ada feeling (firasat) sih. Ya senang. Semoga bisa terus panjang dan disukai," ujar Dylan Carr sebelum acara dimulai di Gedung Puspa Pesona di kawasan Taman Anggrek Indonesia Permai, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

 

 

4 dari 5 halaman

Kerja Keras Berbuah Hasil

Hal senada pun diutarakan kekasih sekaligus rekan kerja Dylan Carr, Hana Saraswati. Ia mengaku senang mengetahui sambutan masyarakat terhadap sinetron Anak Langit.

"Jujur kita dari awal kita syuting kita kayak, ayo deh dapatin setahun. Kerja keras kita ternyata disukai pemirsa," ucap Hana Saraswati.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Kegiatan

Pesta perayaan satu tahun penayangan Anak Langit diawali dengan kegiatan sosial di sejumlah panti. Hal tersebut merupakan ungkapan syukur para kru dan pemainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini