Sukses

Tersandung Kasus Narkoba, Anak Elvy Sukaesih Batal Menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, ditangkap bersama tunangannya yang berinisial M di kediamannya di Cawang, Jakarta Timus, 16 Februari 2018 lalu. Bersama tiga tersangka lainnya, mereka diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Dari hasil penggeledahan anak-anak Elvy Sukaesih, polisi mendapati barang bukti berupa tiga bungkusan sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram. Selain itu, berbagai alat lain, seperti bong, cangklong, timbangan dan plastik klip juga ditemukan polisi.

Akibatnya, kelimanya harus mendekam di tahanan narkoba Polda Metro Jaya sambil menunggu proses hukum selanjutnya. Rencana pernikahan anak Elvy Sukaesih, Dhawiya dan M pun tersendat akibat kasus tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Batal?

Lantas, apakah pernikahan Dhawiya dan M terpaksa dibatalkan akibat kasus itu? Mengingat, proses hukum yang dijalani keduanya akan memakan banyak waktu.

Menanggapi hal tersebut, kakak ipar sekaligus kuasa hukum Dhawiya, Zecky Alatas tak mau banyak bicara. Menurut menantu Elvy Sukaesih tersebut, hubungan cinta Dhawiya dan M tak termasuk dalam kapasitasnya.

3 dari 5 halaman

Bungkam

"Kalau (pernikahan) dibatalkan, bukan urusan saya. Tapi tentunya, artinya itu pembicaraan masing-masing keluarga, bukan saya sendiri," ujar Zecky Alatas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

4 dari 5 halaman

Tak Tahu Menahu

Zecky Alatas pun mengaku tak tahu menahu soal kelanjutan hubungan Dhawiya dan M. Pasalnya, adik iparnya itu memang tak pernah bercerita soal kehidupan pribadi kepadanya.

5 dari 5 halaman

Tidak Cerita

"Oh enggak (cerita), mungkin privasi, mungkin dengan Umi (Elvy Sukaesih), mungkin ya. Kalau dengan saya tidak. Kalau urusan saya yang ada di sini nih (direktorat narkoba), bukan di hubungannya," papar Zecky Alatas.