Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Ada Final Piala Presiden, Orang Ketiga Kokoh di Puncak Rating

Liputan6.com, Jakarta - Siaran pertandingan sepakbola Final Piala Presiden yang mempertemukan klub Persija Jakarta melawan Bali United sukses ditayangkan Indosiar, Sabtu (17/2/2018) malam lalu. Final Piala Presiden sukses menyedot perhatian pecinta olahraga sepak dan penonton TV, juga warganet di media sosial.

Pertandingan yang dimenangkan Persija Jakarta dengan skor 3-0 tersebut sendiri berhasil nangkring di peringkat pertama di data rating dengan perolehan TVR dan share yang sangat fantastis. TVR final Piala Presiden menembus angka 9,3, sementara sharenya melejit hingga 35,2%.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Mengagumkan

Tak hanya itu saja, rating tinggi yang didapat. Pertandingan Final Juara 3 Piala Presiden antara PSMS vs Sriwijaya FC juga mendulang rating tak kalah mengagumkan. Tempati peringkat 6, pertandingan yang ditayangkan Indosiar sore harinya itu meraih TVR/share sebesar 3,3/22,5%.

Program lain Indosiar yang khusus didedikasikan untuk pemenang Piala Presiden; Sambut Sang Juara, juga kecipratan rating bagus. Satu tingkat tepat di bawah peringkat Final Juara 3, acara ini mendapatkan TVR sama namun dengan share lebih rendah yaitu sebesar 16,4%.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Kokoh

Sementara itu, tingginya rating pertandingan bola berimbas sedikit pada dua sinetron SCTV. Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang berbarengan, hanya turun satu posisi saja ke peringkat 5 dengan TVR/share sebesar 3,4/14,7%.

Begitu juga dengan Anak Langit yang juga merosot ke peringkat 4. Anak Langit mendapat TVR/share sebesar 3,5/12,4%.

 

4 dari 4 halaman

Runner Up

Di sisi lain, performa Orang Ketiga tak terlalu berpengaruh. Masih kokoh di posisi runner up, sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad dan Marshanda itu meraih TVR/share sebesar 4,4/19,0%. Rating Orang Ketiga sendiri diprediksi akan naik lagi di hari Senin (19/2/2018) ini.

Pasalnya, malam ini Indosiar akan kembali menayangkan Liga Dangdut Indonesia yang raihan ratingnya masih belum berkembang. Sementara itu, performa rating tiga sinetron SCTV biasanya selalu kuat di weekday atau hari Senin hingga Jumat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Yuk, Nostalgia dengan Best Moment Sinetron Orang Ketiga
Artikel Selanjutnya
Sinetron Orang Ketiga Tamat, Naysila Mirdad Pamit dengan Cara Unik