Sukses

Pamer Cincin, Nikita Mirzani Ngaku Sengaja Cari Sensasi

Nikita Mirzani memamerkan sebuah cincin ketika dirinya berada di Lombok.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui Instagram Story, Nikita Mirzani mengunggah gambar cincin, pada Minggu (18/2/2018). Menariknya, Nikita Mirzani juga menuliskan kata-kata bahwa dirinya sangat menantikan hari tersebut.

"Tomorrow is my big day, I can't wait to be," tulis Nikita Mirzani. Tak lama berselang, Nikita Mirzani mengunggah gambar hati yang bertuliskan 'Bismillah, Lancarkan ya Allah,'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tunangan?

Menurut Nikita Mirzani, postingan itu ia unggah saat dirinya sedang berada di Lombok. Ketika itu, janda dua anak tersebut sedang bersama kekasihnya, Dipo Latief.

Saat ditanya apakah keduanya bertunangan saat berada di Lombok, Nikita Mirzani pun menjawab.

"Waktu itu ada off air kan ada di IG, dari Lombok menyeberang ke Gili. Enggak ini cincin biasa saja. Itu mah iseng-iseng saja," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

3 dari 5 halaman

Cari Sensasi

Nikita Mirzani paham betul dirinya akan menjadi sorotan dalam setiap gerak-geriknya. Makanya ia mengaku ingin mencari sensasi dengan mengunggah hal tersebut.

"Karena kan gue memang senang diberitakan. Harus ada-lah tiap hari di televisi," ujar Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Takkan Menutupi

Bila memang benar dirinya bertunangan, Nikita Mirzani berjanji takkan menutup-nutupinya.

"Kalau beneran ya pasti gue kasih tahu-lah," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Ikuti Pacar

Masalah konsep tunangan dan menikah, Nikita Mirzani menyerahkan sepenuhnya kepada sang kekasih. Sebab dirinya tak mau ribet masalah konsep pernikahan.

"Konsepnya enggak tahu, ikut pacar saja. Kalau maunya begini ya begini, kalau maunya begitu ya begitu. Kalau Niki kan dari dulu orangnya cuek-cuek saja," jelas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini