Sukses

Raffi Ahmad Tidak dapat Ucapan Ultah dari Adik Ipar, Masih Marahan?

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahun mereka bersama. Seperti diketahui, pasangan suami istri ini berulang tahun di tanggal yang sama yakni 17 Februari.

Keduanya pun dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dan kejutan oleh orang-orang terdekat. Ucapan pertama datang dari adik-adik Raffi Ahmad, Nisya dan Syahnaz.

Keduanya membawakan sebuah kue ulang tahun cantik untuk Nagita Slavina. Ucapan selanjutnya disampaikan Caca Tengker yang tak lain adalah adik ipar Raffi Ahmad.

 

1 dari 5 halaman

Bangga Jadi Adik

Dalam ucapan yang ditulisnya di Instagram pribadinya, Caca Tengker mendoakan agar sang kakak selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Ia juga merasa bangga memiliki kakak seperti Nagita Slavina.

"Selamat ulang tahun untuk wanita yang paling berani, baik hati, dan inspiratif yang pernah aku kenal. Bangga adalah kata yang kerap diremehkan untuk bagaimana perasaanku memilikimu sebagai kakak... Kami Mencintaimu Mba," tulisnya.

 

2 dari 5 halaman

Tanpa Raffi Ahmad

Dalam foto yang diunggahnya, Caca Tengker berpose bersama suaminya, Barry Tamin, Nagita Slavina dan Rafathar. Caca serta Nagita kompak mengenakan baju handuk warna putih.

Tampak keceriaan terpancar di wajah mereka. Sayangnya, tidak ada sosok Raffi Ahmad di dalam foto tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Ada Apa?

Banyak yang bertanya-tanya, mengapa Caca Tengker hanya memberikan ucapan ulang tahun untuk Nagita Slavina. Padahal Raffi Ahmad juga berulang tahun di tanggal yang sama.

"Gak ucapin buat raffi ahmad kak ca?," tanya @danisa_ilmawarda.

"Cuma ngucapin ke gigi aja ke raffi nya enggak ," sahut @fadhlisanjani.

 

4 dari 5 halaman

Ibunda Nagita Slavina

Keadaan ini justru berbanding terbalik dengan ibunda Nagita, Rieta Amilia. Ibu dua anak itu memberikan ucapan ulang tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita.

Rieta bahkan ikut merayakan hari spesial anak dan menantunya itu bersama dua adik Raffi, Nisya serta Syahnaz. "Happy birthday @raffinagita1717 semua doa yg terbaik buat @raffinagita1717," tulisnya di Instagram pribadinya.

Artikel Selanjutnya
Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Masih Berhubungan
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad - Nagita Slavina Punya 20 Asisten Rumah Tangga