Sukses

Pacar Anak Elvy Sukaesih Nyaris Pingsan Saat Polisi Gelar Rilis Penggerebekan

Mengenakan baju tahanan oranye, ketiganya mendengarkan penjelasan polisi mengenai kejadian penggerebekan di rumah Elvy Sukaesih.

Liputan6.com, Jakarta Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menggelar rilis penangkapan anak-anak pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018). Dhawiya dan Syechans dimunculkan ke hadapan wartawan bersama kekasih Dhawiya, Muhammad.

Mengenakan baju tahanan oranye, ketiganya mendengarkan penjelasan polisi mengenai kejadian penggerebekan di rumah Elvy Sukaesih di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Ada kejadian menarik ketika Dhawiya, Muhammad dan Syechans dirilis. Muhammad nyaris jatuh pingsan. Awalnya, pria yang diduga sebagai bandar narkoba itu tampak berdiri santai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisikkan Sesuatu

 

Namun tiba-tiba Muhammad memegang bagian keningnya sembari mengusap wajahnya. Ia pun sempat membisikkan sesuatu kepada Dhawiya yang berdiri persis di sisinya. Tak lama berselang, Muhammad pun langsung mengadu kepada penyidik.

Seorang penyidik coba memberikan minyak angin ke bagian hidung, tengkuk dan pelipis Muhammad. Namun, hal itu tak membuat Muhammad membaik. Sebaliknya, ia justru tampak semakin lemas dan nyaris beberapa kali terjatuh. Alhasil, ia pun langsung dibawa masuk oleh penyidik.

 

3 dari 4 halaman

Kecapaian

 

Usai rilis, Kasubdit I Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan bahwa Muhammad hanya mengalami kelelahan.

"Dia kecapaian. Cuma capai saja," ucap AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

 

 

4 dari 4 halaman

Gali Keterangan

 

Polisi masih akan terus menggali keterangan Muhammad. Menilik beberapa barang bukti yang disita serta informasi masyarakat, Muhammad diduga sebagai pengedar narkoba.

"Sementara ini, betul yang bersangkutan pacaran (dengan Dhawiya). Tapi masih kami dalami, apakah M ini pengedar atau apa," kata AKBP Jean Calvijn Simanjuntak. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.