Sukses

Adam Levine dan Behati Prinsloo Sambut Kelahiran Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo makin lengkap dengan kehadiran anak keduanya. Laman Entertainment Tonight mewartakan, Sabtu (17/2/2018), putri kedua Adam Levine dan Behati Prinsloo diberi nama Geo Grace.

Masih belum diketahui kapan anak Adam Levine itu lahir. Adam Levine dan Behati Prinsloo belum memberikan pernyataan mengenai kelahiran putri kedua mereka.

2 dari 5 halaman

Ingin Habiskan Waktu dengan Keluarga

Sebagai penyanyi ternama dan pentolan Maroon 5, Adam Levine dikenal sangat sibuk. Ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya.

Seorang sumber menyebutkan, "Adam Levine ingin lebih banyak berada di rumah, agar bisa bermain dengan anak-anaknya," diwartakan Dailymail.

3 dari 5 halaman

Atur Jadwal

Adam Levine juga disebut-sebut tak sabar menanti kehadiran sang anak. Ia berjanji akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di 2018 ini.

"Adam sudah memastikan jadwalnya tak akan terlalu padat di hari kelahiran anak keduanya. Adam ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak," sebut seorang sumber.

4 dari 5 halaman

Ajukan Cuti

Adam Levine telah lama menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat The Voice, sejak 2011 silam. Kini, ia mengajukan cuti.

"Ia hanya ingin vakum sementara waktu. Mungkin lebih cepat sekitar 2019, Adam Levine bisa beristirahat," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Momen Indah

Beberapa hari lalu, tepatnya di momen Valentine, Adam Levine mengunggah foto sang istri dengan perut buncitnya. Tak lupa cokelat yang ditempatkan dalam kotak berbentuk hati.

Di foto, Behati Prinsloo yang tengah berbaring, sangat bahagia mendapatkan hadiah kecil dari suaminya itu.