Sukses

Urusan Pacar, Dhawiya Sempat Berseteru dengan Elvy Sukaesih

Liputan6.com, Jakarta - Dhawiya mengakui hubungannya dengan sang ibunda, Elvy Sukaesih, sempat merenggang karena masalah pacar. Hal tersebut diketahui lewat sebuah acara di televisi, tahun lalu.

Dalam tayangan itu Dhawiya mengaku bahwa di awal hubungannya dengan kekasinya tersebut, Dhawiya belum berani mengenalkan kekasihnya kepada ibunda.

"Bukan pacar sih, ya apalah namanya yang lebih pantas aja. Enggak lama sih (hubungannya), belum lama. Justru karena belum lama. Sempat (dikenalin), mungkin belum berjabat tangan secara langsung. Tapi sudah mengenalkan sosoknya," kata Dhawiya pada saat itu.

2 dari 6 halaman

Banyak Syarat

Lebih lanjut, Dhawiya mengaku kalau permintaan ibunda cukup banyak terkait sosok kekasih yang akan menjadi pendampingnya kelak. Hal tersebut yang membuat Dhawiya tidak percaya diri mengenalkan sosok kekasihnya tersebut kepada Elvy Sukaesih.

3 dari 6 halaman

Lampu Hijau

"Karena belum ada lampu hijau (dari Elvy Sukaesih). Soalnya dia (Elvy) itu kan persyaratannya lumanyan (banyak) ya," katanya lagi.

4 dari 6 halaman

Merenggang

Dari situ kemudian hubungan antara Dhawiya dengan Elvy sedikit kurang baik.

"(Gosip merenggang) Mungkin ada benarnya, tapi enggak separah itu," kata Dhawiya lagi. 

5 dari 6 halaman

Ditangkap

Saat ini, Dhawiya bersama kekasihnya, serta tiga anggota keluarga Dhawiya lain diamankan kepolisian karena kasus narkoba.

Diketahui, pria yang dekat dengan Dhawiya itu bernama Muhammad. Namun belum bisa dipastikan apakah pria ini yang dimaksud Dhawiya sebagai kekasih hati yang belum direstui sang bunda.

6 dari 6 halaman

Saksikan video menarik berikut ini