Sukses

Anak Elvy Sukaesih yang Ditangkap Narkoba Mengidap TBC Stadium 3

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, serta anak-anak yang lain: Syechans dan Ali Zaenal Abidin.

Liputan6.com, Jakarta Selain tiga anak Elvy Sukaesih, polisi juga mengamankan kekasih Dhawiya Zaida, Muhammad, dan juga istri Syechans, Chauri Gita.

Ironisnya, menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita, diketahui menggunakan narkoba saat dirinya tengah hamil enam bulan.

"Chauri Gita sedang dalam kondisi hamil enam bulan. Dia memiliki bayi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2018).

Bagaimana cerita kasus narkoba anak-anak dan menantu Elvy Sukaesih ini?

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

TBC

Selain itu menurut Kombes Pol Argo Yuwono, kondisi Syechans ‎juga cukup mengkhawatirkan. Usai menjalani pemeriksaan, Syechans diketahui mengidap penyakit tuberkulosis atau TBC stadium tiga.

"Syechans kondisinya stadium tiga TBC," jelas Kombes Pol Argo Yuwono.

3 dari 5 halaman

Masih Diperiksa

Saat ini kelimanya masih menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

4 dari 5 halaman

Tunangan

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari penangkapan Muhammad yang merupakan kekasih sekaligus tunangan Dhawiya Zaida. Dari tangan Muhammad, polisi mengamankan sabu seberat 0,38 gram yang disembunyikan dalam ikat pinggang yang telah dimodifikasi.

5 dari 5 halaman

Sabu di Kamar

Dalam pengembangannya, polisi juga menangkap tiga anak dan menantu Elvy Sukaesih. ‎Dari kamar Dhawiya Zaida, polisi mendapati sabu seberat 0,45 dan 0,49 gram. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.