Sukses

Tanggal Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza Terkuak

Sempat dikabarkan putus, Raditya Dika dan Anissa Aziza siap naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat dikabarkan putus, Raditya Dika dan Anissa Aziza justru membawa kabar bahagia ke publik. Jelang akhir 2017 lalu, pria berusia 33 tahun itu resmi melamar sang kekasih.

Prosesi lamaran Raditya Dika dan Anissa Aziza sendiri berlangsung khidmat dengan menggunakan adat Batak. Annisa mengaku siap untuk nantinya menjadi bagian dari keluarga Radit.

"Abang dan keluarga, insya Allah Nissa siap," ujar kekasih Raditya Dika yang disambut ucapan syukur dan tepuk tangan dari keluarga dan tamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hari Bahagia

Tidak butuh waktu lama bagi Raditya Dika dan Anissa Aziza untuk mempersiapkan pelaminan. Pasangan kekasih ini rencananya melangsungkan pernikahan mereka pada Mei 2018 mendatang.

 

3 dari 5 halaman

Undangan Bocor

Tanggal pernikahan Raditya Dika dan Anissa terkuak setelah salah satu akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto undangan mereka. Di sana tertera nama Radit dan Anissa serta hari pernikahan mereka yakni pada Sabtu, 3 Mei 2018 pukul 12.30 - 14.30 WIB.

 

4 dari 5 halaman

Tempat Dirahasiakan

Sayangnya, lokasi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza masih belum diketahui. Pasalnya tulisan tempat pernikahan, ditutup oleh si pemilik foto yang tak diketahui namanya.

 

5 dari 5 halaman

Gonta-Ganti Pasangan

Sebelum melabuhkan hatinya pada Anissa Aziza, Raditya Dika dikenal sering gonta-ganti pasangan. Mulai dari Sherina, Herfiza Novianti, Diva Gianina serta Kenya Nindia Elsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.