Sukses

Peluk Cinta Laura, Peliharaan Raditya Dika Ini Dianggap Beruntung

Peliharaan Raditya Dika ini tampak nyaman berada di pelukan Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta - Paras menawan Cinta Laura kerap menarik perhatian publik dalam waktu singkat. Wajahnya yang blesteran Jerman-Indonesia, serta tubuhnya yang langsing dan jenjang membuat siapa saja kagum pada dirinya.

Tak heran, siapa pun yang berhasil mendekati Cinta Laura pasti membuat orang lain iri bukan kepalang. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadi sang artis, baru-baru ini.

Seekor kucing, peliharaan Raditya Dika tampak nyaman di pelukan Cinta Laura. Wajah sang kucing pun ditempelkan di bagian pundak sang artis, seakan menikmati kehangatan yang diberikan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anggap Kucing Menggemaskan

Meskipun jenis kucing yang dipeluk tidak berbulu lebat, Cinta Laura tetap menganggapnya lucu. Hal tersebut diungkap melalui keterangan foto tersebut.

"Jangan terkecoh dengan kucing ini. Dia sebenarnya adalah hal kecil yang menggemaskan," tulis Cinta Laura.

3 dari 3 halaman

Publik Iri pada Kucing

Lucunya, para pengguna Instagram mengaku tetap merasa iri, meskipun yang berhasil memeluk sang artis hanyalah seekor kucing. Lagipula, memangnya siapa yang akan menolak menggantikan posisi sang kucing di pelukan seorang Cinta Laura?

"Kucing menang banyak," tulis @akbar_moehammad.

"Mau dong jadi kucing nya," sahut @rikardo_bray.

"Wah... Kalau aku pikir. Sepertinya enak juga ya. Kalau aku jadi kucingnya. Habisnya enak sih, kalau di peluk sama @claurakiehl," ungkap @alvinnurmahdan97.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.