Sukses

Dulu Bangga, Kini Kartika Putri Malu Lihat Foto Seksinya

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri telah membulatkan tekadnya untuk berhijrah dan menutup auratnya. Tak sampai di situ, Kartika Putri telah menghapus foto-foto masa lalunya yang mempertontonkan aurat di Instagram.

Langkah tersebut jelas membuat sebagian warganet takjub. Bagaimana tidak, foto di Instagram Kartika Putri kini tinggal berjumlah 146 buah, kebanyakan hanya memperlihatkan kata-kata atau momen spesial saja.

Namun siapa sangka, ternyata penghapusan foto tersebut sudah dilakukan Kartika Putri sejak 5 Februari lalu.

1 dari 4 halaman

Hapus Foto Seksi

"Tanggal 5 (Februari) aku mulai hapus-hapusin foto-foto aku yang di bawah, banyak enggak ngeuh (sadar) gitu. Aku sisakan mungkin ada 15 foto yang di atas dengan tujuan pada saat aku hijrah, baru dihapus," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

2 dari 4 halaman

Malu

Rupanya, Kartika Putri tak lagi merasa bangga akan lekukan tubuhnya di foto-foto tersebut. Alih-alih berbangga hati, presenter 27 tahun itu justru merasa malu dan takut berdosa.

"Karena akhirnya malu sendiri lihat foto itu. Yang dulunya foto begitu bangga nge-posting, senang dipuji. Jadi pas minta dihapus kayak ada kepuasan tersendiri saja gitu," ucap Kartika Putri.

3 dari 4 halaman

Rajin Kajian

Kartika Putri mengejutkan berbagai pihak dengan keputusannya menutup aurat. Kini, mantan kekasih Erick Iskandar itu juga semakin rajin mendatangi kajian para ustaz terkemuka di Tanah Air.

Artikel Selanjutnya
Berhijrah, Kartika Putri Juga Dicemooh Banyak Artis
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Mantap Berhijab, Bagaimana Nasib Baju Seksinya?