Sukses

Produser Hyori's Homestay Ungkap Alasan Pilih Yoona dan IU

Yoon Hyun Joon baru-baru ini ditanya mengapa ia memilih IU dan Yoona untuk serial TV Korea Hyori's Homestay.

Liputan6.com, Seoul - Produser dari serial TV Korea Hyori's Homestay , Yoon Hyun Joon baru-baru ini diwawancara untuk mendiskusikan mengapa reality show Lee Hyori musim kedua yang memilih Yoona sebagai pekerja paruh waktunya ini kesuksesannya melebihi musim pertama.

Seperti dilansir dari Allkpop Selasa (13/2/2018) ketika ditanya mengapa ia memilih IU untuk musim pertama dan Yoona untuk musim kedua sebagai pekerja paruh waktu , produser Yoon menjelaskan bahwa sebenarnya ada banyak permintaan dan pertimbangan yang harus ia pilih. 

Selain itu, baik Yoona maupun IU memiliki ikatan yang baik dengan Lee Hyori. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ikatan Erat dengan Lee Hyori

Produser Yoon juga mengungkapkan meskipun timnya memiliki beberapa asisten saat ditayangkan, mereka juga berpikir bahwa penting untuk satu orang membangun ikatan erat dengan Lee Hyori.

"Kemudian kami berpikir, siapa orang itu dan membayangkan seseorang yang bisa berkomunikasi dengan baik dengan Lee Hyori," jelasnya.

 

3 dari 6 halaman

Rasa Nyaman

"Pertama, seseorang harus memiliki rasa nyaman pada Lee Hyori dan sebaliknya. Kami juga memikirkan seorang pria paruh waktu yang potensial untuk membantu Lee Sang Soon selama musim dingin. Karena Lee Hyori adalah bos keseluruhan, kami pikir Yoona akan cocok untuknya. " ujarnya.

 

4 dari 6 halaman

Kepribadian Yoona

Ketika ditanya bagaimana kepribadian Yoona yang ia temui secara langsung, ia pun menjelaskan "Yoona memiliki banyak kekuatan dan seorang teman yang menawan. Awalnya, kami khawatir karena ia seorang idola yang populer tapi dia memiliki cara yang benar untuk mendekati satu hal," jelasnya pada interview tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Dibandingkan dengan IU

Jika dilihat bagaimana perbedaan IU dan Yoona saat tampil dalam musim pertama dan kedua, produser Yoon menjelaskan "Meskipun ada kalanya IU sering kesulitan, tapi senang rasanya melihat ia bekerja keras sepanjang waktu. Beberapa penonton pasti membandingkan IU dan Yoona, tapi seharusnya itu tidak perlu dibandingkan. Ini tidak seperti Yoona yang mengambil alih posisi IU, keduanya memiliki gaya yang berbeda. " jelasnya.

 

6 dari 6 halaman

Episode Perdana

Seperti yang diketahui, episode perdana dari musim kedua Hyori's Homestay telah ditayangkan pada akhir pekan lalu, Minggu (4/2/2018). Episode tersebut dinanti-nanti karena kehadiran personel SNSD itu sebagai karyawan musim ini memberikan banyak kejutan bagi pemilik rumah, Lee Hyori dan sang suami, Lee Sang Soon.

Pada mulanya, Hyori tidak tahu bahwa 'karyawan' baru mereka adalah anggota SNSD. Namun setelah mendengar suaranya, ia langsung menyadari bahwa itu adalah Yoona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini